Thursday, February 7, 2013

SMS Presiden SBY Berdoa Bukan Untuk Bangsa Indonesia

| Thursday, February 7, 2013 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang SMS Presiden SBY Berdoa Bukan Untuk Bangsa Indonesia, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Seorang pemimpin dengan segala resiko yang dihadapinya adalah kewajiban mutlak untuk melindungi, melayani dan mendoakan orang-orang yang dipimpinnya dan sekaligus bertanggung jawab atas nasib mereka di dunia hingga akhirat. "Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya." (An Nisa: 59). "Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Al Maidah: 5). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengirimkan pesan singkat (sms) kepada para petinggi partai Demokrat, saat sedang berada di depan Kabah melaksanakan umroh. SBY berdoa supaya kemelut partainya segera berakhir.
"Ya itu SMS yang beliau, anggota majelis tinggi dapat," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua saat dihubungi, Rabu (6/2).
Menurut Max, SMS dari Presiden SBY merupakan hal biasa dan tidak perlu dipolitisasi. Sebagai manusia biasa, Pak SBY tidak lepas dari ketergantungan kepada Tuhan.
"Dia ada di Tanah Suci, dia ada di depan Kabah. Dia sampaikan, dia berdoa untuk menyelamatkan partai. Tidak perlu yang dipolitisasi. Apa yang dilakukan Pak SBY jangan ditanggapi orang secara berlebihan," kata Max.
Berikut isi petikan SMS dari SBY, langsung dikirim dari depan Kabah dan menyebar di kalangan politisi Demokrat dan wartawan.

Dari: Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat

Kepada :
1. Para Anggota Majelis Tinggi Partai
2. Ses Wanhor
3. Sekjen PD
4. Ketua Fraksi PD DPR

1. Berita SMS ini saya tulis persis di hadapan Kabah, di Masjidil Haram Makkah al-Mukarramah. Setelah alhamdulillah semalam selesai melaksanakan ibadah umroh , insya Allah sebentar lagi saya dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota suci Madinah al-Munawwarah, untuk sekaligus ziarah ke makam Rasulullah.

2. Selama berada di Tanah Suci saya terus memohon petunjuk dan pertolongan Allah Swt, agar partai yang kita cintai dapat segera dibebaskan dari berbagi cobaan berat yang kita hadapi dewasa ini. Saya berharap saudara-saudara juga ikut berdoa dan memohon petunjuk dan pertolongan Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita bisa segera menemukan solusi yang tepat, bijak dan bermartabat.

3. Kepada Ses Wanbin, Ses Wanhor, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD DPR, supaya berita SMS ini disebarluaskan ke seluruh kader di tanah air, agar mereka juga ikut berdoa bersama bagi keselamatan dan kebaikan partai kita.

4. Terima kasih.

Salam.

Makkah, 5 Februari 2013

(Dikutip dari merdeka.com)
Jika anda merasa tulisan tentang SMS Presiden SBY Berdoa Bukan Untuk Bangsa Indonesia baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share SMS Presiden SBY Berdoa Bukan Untuk Bangsa Indonesia melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Anonymous said...

=))

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di SMS Presiden SBY Berdoa Bukan Untuk Bangsa Indonesia
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com