Monday, October 22, 2012

Orang Tua Ayu Ting Ting Batal Naik Haji

| Monday, October 22, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Orang Tua Ayu Ting Ting Batal Naik Haji, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Orang Tua Ayu Ting Ting Batal Naik Haji- Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting-Ting masih belum habis pikir, mengapa ada yang tega menipu mereka yang punya niat tulus menunaikan ibadah haji. Karena aksi penipuan ini, keberangkatannya bersama sang suami pergi ke tanah suci yang harus tertunda.
Awalnya, Umi dan Abdul Rozak, ayah dari Ayu Ting Ting itu tidak curiga dengan travel yang mengurus perjalanan hajinya. Apalagi, yang mengelola travel haji itu adalah kyai, yang notabene seharusnya membela umat yang ingin menunaikan rukun Islam kelima ini.
"Kan mereka itu semuanya kiyai yah. Masa Kiyai menipu kita, pengurusnya orang Arab gitu. Kita jadi iya-iya,"  kata Umi Kalsum.
Orangtua Ayu Ting Ting baru curiga ketika, menanyakan dan meminta bukti ke pihak travel  apakah visa mereka sudah masuk atau tidak ke Kedutaan Arab Saudi, pihak travel selalu mengulur-ngulur waktu. Ia dan suaminya hanya diminta untuk sabar dan banyak berdoa.
Belum lagi ketika proses vaksin meningitis dan penyerahan koper, travel penyelenggara haji yang dipercaya Umi meminta bayaran. Dari sanalah Umi dan suaminya berpikir, sepertinya mereka tertipu.
Umi Kalsum hanya bisa pasrah. Ia dan puterinya Ayu Ting-Ting tidak akan menuntut tetapi ingin agar uang dan surat-surat penting orangtuanya kembali utuh.  " Mungkin mereka mau mengembalikan 100 % sama paspor yang sudah ada gitu," harapnya.
Hikmah dari kasus ini menurut Umi, ia dan suaminya semakin berhati-hati memilih biro perjalanan haji. Umi berharap dapat berangkat haji tahun depan.

Sumber: Tribunnews.com
Jika anda merasa tulisan tentang Orang Tua Ayu Ting Ting Batal Naik Haji baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Orang Tua Ayu Ting Ting Batal Naik Haji melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com