Monday, October 22, 2012

Nikita Mirani Munta-Muntah, Apakah Hamil???

| Monday, October 22, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Nikita Mirani Munta-Muntah, Apakah Hamil???, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Nikita Mirani Munta-Muntah, Apakah Hamil???- Aktris Nikita Mirzani harus dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, karena kondisi kesehatanya terganggu. Suhu badannya panas tinggi dan muntah-muntah. Ia menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut, Jumat (19/10/2012) malam.
"Badannya panas tinggi dan muntah-muntah. Akhirnya, Polda merujuk Niki ke RS POLRI Kramat Jati," ucap Alva Rava, sang manager, melalui pesan Blackberry Massanger.
Sebelum dilarikan ke rumah sakit, tersangka penganiayaan itu, sempat menjalani pemeriksaan di Bidokes, Polda Metro Jaya karena mengeluh sakit. Menurut penuturan Rava, bintang film "Nenek Gayung" sudah mengeluhkan sakit sejak kemarin sore.
"Tapi, sekitar pukul sembilan malam dia muntah-muntah dan panas tinggi," terangnya. Ia pun dirujuk untuk menjalani perawatan di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
Nikita sudah dua hari ditahan. Ia mendekam di penjara karena melakukan penganiayaan Pavillon Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, 5 September 2012, sehingga korban mengalami luka di wajahnya. Akibat perbuatannya Nikita ditahan 20 hari, sampai berkasnya lengkap untuk menjalani proses persidangan.

Sumber: Tribunnews.com
Jika anda merasa tulisan tentang Nikita Mirani Munta-Muntah, Apakah Hamil??? baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Nikita Mirani Munta-Muntah, Apakah Hamil??? melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com