Friday, October 26, 2012

Kumpulan Foto-foto Gadis Cantik

| Friday, October 26, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Kumpulan Foto-foto Gadis Cantik, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Kumpulan Foto-foto Gadis Cantik- Dari statistik di pencarian google, dengan kata kunci foto, gambar, video dan download merupakan kata kunci yang memiliki trafik tertinggi. Apakah sebenarnya yang mereka cari dan siapa penggunanya?
Ada yang berpendapat bahwa kata kunci ke satu dan kedua adalah para pemula yang baru saja terjun ke dunia maya, mereka senang dengan hal-hal yang mampu memuaskan hasrat pribadinya. Contohnya dengan menggunakan kata kunci foto gadis bugil, foto gadis telanjang, maupun diawali dengan gambar (misal gambar gadis bugil, gambar gadis telanjang). Hal ini bukan aneh lagi di dunia maya, hanya kita sebagai pengguna sebisa mungkin mengendalikan diri agar tidak terjerumus pada 'zina mata'. Begitu juga dengan video. Akan tetapi kata kunci video penggunanya masih campur antara pemula dengan penggguna yang sudah kawakan. Kalau pemula berkaitan dengan hal-hal porno namun kalu kawakan berkaitan dengan teori, tutorial maupun musik. Sedangkan Download juga hampir sama, namun kata kunci download masih banyak didominasi oleh para maniak teknologi.
Ketersediaan 'barang-barang' diinternet tidak cukup tergantung kepada pengguna tapi seyogyanya didukung juga oleh fasilitator dalam hal ini pemerintah kita bagaimana menyikapinya.
Semoga semua bisa membawa kebaikan kuatkan iman dan harus diketahui bahwa syeitan membisikan keburukan kepada kita bukan melalui telinga, namun ke dada kita. Dan ini bisa dibuktikan dari Firman Alloh SWT pada surat An Naas ayat 4-5
مِنْ شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ ٤
الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ ٥
4. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
Inilah bukti bahwa Alloh telah menunjukkan kepada kita bahwa syeitan itu amat dekat untuk membisikan keburukan kepada kita bak darah yang mengalir diurat nadi.
Saya hanya ingin mengingatkan sebelum anda mencari apa yang anda cari sesuai dengan judul yang saya tulis. Pikirkan dulu sebelum anda mengklik hasil telusuran anda di bawah ini. Jika perlu sebelum meng-klik sebaiknya sholat istikhoroh dulu.
Namun saya tidak juga melarang itu juga hak anda selama anda berani menanggung resiko setelah mati nanti. atau mungkin resiko akan dijatuhkan oleh Alloh setelah anda melihat ini.

Jika anda merasa tulisan tentang Kumpulan Foto-foto Gadis Cantik baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Kumpulan Foto-foto Gadis Cantik melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com