Sunday, September 9, 2012

Polemik PON RIAU 2012

| Sunday, September 9, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Polemik PON RIAU 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Polemik PON RIAU 2012- Permusuhan Djohar Arifin (PSSI) vs Layala Matality (KPSI) tidak hanya pada kepengurusan asli PSSI di persepakbolaan nasional, akan tetapi ikut dibawa pada perhelatan olah raga akbar Indonesia, PON RIAU 2012. Apa sebenarnya motif Djohar? PSSI Pimpinan Djohar Arifin Husin telah mencabut campur tangannya dalam penyelenggaraan cabang sepak bola PON XVIII, di Pekan Baru, Riau. Melalui surat surat bernomor 2472/UDN/1130/IX-12 yang ditandatangani plt Sekjen Hadiyandra, Djohar resmi menarik semua perangkat pertandingan sepakbola dan futsal dari multievent 4 tahunan berskala nasional itu.
Panitia PON pun sudah menggandeng perangkat pertandingan yang biasa memimpin Liga Super Indonesia (ISL) untuk menggantikan mereka.
Namun, sayangnya pencabutan perangkat pertandingan itu jadi malah menelantarkan mereka. Menurut informasi yang beredar di kalangan wartawan, perangkat pertandingan yang terdiri dari wasit, asisten wasit, pengawas pertandingan, dan inspektur wasit yang sudah ditariknya dari PON XVIII-2012 ditelantarkan. Ya, mereka dibiarkan terkatung-katung di Pekanbaru, Riau.
Konon, setelah surat penarikan perangkat pertandingan keluar pada Jumat (7/9/2012), perangkat pertandingan itu berkumpul di Wisma Inhil, Riau, pada Sabtu (8/9/2012) kemarin. SAyangnya, tidak seorang pun pengurus PSSI Djohar turun tangan mengurus mereka.
Lebih dari 50 orang perangkat pertandingan yang sudah ditarik PSSI, dibiarkan terlantar karena kehabisan uang.
Yuli Suratno, salah seorang dari pengawas pertandingan futsal, pun berharap bantuan Ketua Panitia Pelaksana Cabang Sepakbola PON Satar Thaher turun.
"Jangankan untuk pulang ke daerahnya masing-masing, untuk makan saja sudah susah," keluh Yuli kepada wartawan.
Sumber:  inilah.com
Jika anda merasa tulisan tentang Polemik PON RIAU 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Polemik PON RIAU 2012 melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com