Tuesday, August 28, 2012

Alasan Bambang Mundur dari Kasus Century

| Tuesday, August 28, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Alasan Bambang Mundur dari Kasus Century, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Alasan Bambang Mundur dari Kasus Century- Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjajanto, mundur dari penanganan kasus dana talangan Bank Century. Itu dilakukan Bambang untuk menghindari conflict of interest. Karena, sebelumnya komisioner bidang penindakan KPK pernah menjadi pengacara dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
"Ya karena alasan itu, Pak Bambang memutuskan tidak memberi suara," kata Juru Bicara KPK Johan Budi di kantornya, Jakarta, Senin (27/8/2012) malam.
Kendati demikian, seperti pimpinan KPK lainnya, Bambang akan tetap aktif membahas penyelidikan kasus Century.
"Kalau pembahasan tetap hadir," imbuh Johan.
Saat dikonfirmasi langsung, Bambang tak mau berkomentar tentang hal itu. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Johan Budi untuk menjelaskan.
Sumber:TRIBUNNEWS.COM
Jika anda merasa tulisan tentang Alasan Bambang Mundur dari Kasus Century baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Alasan Bambang Mundur dari Kasus Century melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com