Sunday, July 15, 2012

Rahasia Puasa Sehat Kerja Lancar

| Sunday, July 15, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Rahasia Puasa Sehat Kerja Lancar, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Rahasia Puasa Sehat Kerja Lancar- Menghadapi bulan puasa ramadan kadang kita merasa takut bila pekerjaan kita berat dan menumpuk sehingga menjadi kendala sendiri bagi puasa kita. Untuk mengantisipasi agar puasa kita tetap lancar dan badan kita tetap sehat meski pekerjaan kita tidak ada bedanya dengan hari-hari biasa, maka pages-news punya sedikit tips yang bisa membantu anda. Menjalankan ibadah puasa adalah kewajiban bagi umat muslim. Untuk menjaga kondisi badan kita tetap segar dan full energi dalam menjalankan aktivitas sehari hari ada baik nya memperhatikan beberapa hal berikut ini:
  1. Waktu sahur minum lah yang banyak karena badan kita membutuhkan pasokan air yang cukup agar tidak terjadi kekurangan air. Kekurangan air akan menyebabkan badan kita menjadi lemas.
  2. Makan lah buah buahan yang segar pada saat sahur dan berbuka puasa.
  3. Jangan makan terlalu banyak pada saat sahur dan berbuka puasa. Kebanyakkan makan pada saat sahur menyebab kan badan kita menjadi lemas.
  4. Minum lah supplement untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap jreng, tapi jangan banyak banyak minum nya cukup sehari 1x.
  5. Berbuka puasa minum lah yang manis2 dan makan lah kurma, kenapa kurma karena kurma mengandung karbohidrat yang cukup besar.
  6. Berbuka lah secara wajar, dan jangan kalap.
Semoga beberapa tips Rahasia Puasa Sehat Kerja Lancar ini dapat membantu anda menjalani aktifitas dengan lancar meski berpuasa. SELAMAT BERPUASA!!!
Jika anda merasa tulisan tentang Rahasia Puasa Sehat Kerja Lancar baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Rahasia Puasa Sehat Kerja Lancar melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com