Friday, June 15, 2012

Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Babak 2 Penyisihan Grup D

| Friday, June 15, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Babak 2 Penyisihan Grup D, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Babak 2 Penyisihan Grup D- Prediksi Babi Ukraina vs Prancis, Prediksi Gajah Ukraina vs Prancis, Prediksi Llama Ukraina vs Prancis, Prediksi Pertandingan Ukraina vs Prancis, Prediksi Skor Ukraina vs Prancis, Prediksi Hasil Ukraina vs Prancis. Meski masih menyisakan 1 pertandingan lagi namun pertandingan ini sangat menentukan keduanya untuk lolos ke perempat final Euro 2012 kali ini. Sebagai tuan rumah Ukraina tidak mau dipermalukan di depan publiknya sendiri. Di samping itu Prancis akan ngotot meraih kemenangan guna menjaga peluang mendapatkan tiket lolos dari penyisihan grup. rekor Ukraina dalam 6 pertandingan terakhir mereka atas Prancis adalah 3x seri, dan 3x kalah. Pertemuan pertama kali kedua tim pada EUrO 2000 berakhir dengan skor 0 – 0 pada tanggal 27 Maret 1999. Prancis memenangkan 2 pertandingan setelah tersebut, pada tanggal 6 Juni 2004 dengan skor 1 – 0, dan 2 – 0 pada tanggal 2 Juni 2007.

Terakhir kali kedua negara bertemu berakhir dengan skor 4 – 1 untuk kemenangan Prancis pada pertandingan persahabatan tanggal 6 Juni 2011.

Prediksi Skor Akhir Ukraina 1-1 Prancis
Prediksi Skor Akhir indogol: Ukraina 0-2 Prancis
Prediksi Skor Akhir forumdetik: Ukraina 1-2 Prancis

Sekarang tinggal bagaimana prediksi anda sendiri, berdasar insting atau analisa?

Prediksi Laga Pamungkas Penyisihan Grup
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Babak 2 Penyisihan Grup D baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Babak 2 Penyisihan Grup D melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com