Friday, June 15, 2012

Prediksi Llama Swedia vs Inggris Jumat 15 Juni

| Friday, June 15, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Llama Swedia vs Inggris Jumat 15 Juni, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Llama Swedia vs Inggris Dini Hari Nanti- Prediksi Babi Swedia vs Inggris, Prediksi Gajah Swedia vs Inggris, Prediksi Llama Swedia vs Inggris, Prediksi Pertandingan Swedia vs Inggris, Prediksi Skor Swedia vs Inggris, Prediksi Hasil Swedia vs Inggris. Inggris memang menjadi salah satu kandidat Juara Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Dalam pertandingan pertama dan kedua The Three Lion tidak dapat memainkan penyerang Manchester United karena sanksi UEFA.

Seperti yang sudah diprediksi semua pengamat sepakbola, pertandingan melawan Swedia ini merupakan harga mati bagi Inggris untuk meraih kemenangan. Kemenangan ini akan membuka lebar peluang Inggris untuk lolos ke perempat final. Dalam dua pertemuan kedua negara ini Swedia belum pernah mengalahkan Inggris. Pada laga uji coba 16 Nov 2011 Inggris 1-0 Swedia dan di Piala Dunia 2006 hanya bermain imbang Swedia 2-2 Inggris. Dan baru saja Swedia menelan pil pahit ketika ditekuk tuan rumah Ukraina dengan skor 2-1.

Di pihak Inggris juga tidak begitu bagus penampilan perdananya hanya bermain imbang 1-1 melawan Prancis. Apakah Swedia akan membuat kejutan, ataukah akan dikirim pulang oleh Gerrard cs. Tunggu aja nanti malam.

Prediksi Hasil Pertandingan : Swedia 40 - 60 Inggris

Lihat Juga Prediksi Babak Kedua
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Llama Swedia vs Inggris Jumat 15 Juni baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Llama Swedia vs Inggris Jumat 15 Juni melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com