Monday, June 4, 2012

Justin Bieber Terjatuh, Gagar Otak

| Monday, June 4, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Justin Bieber Terjatuh, Gagar Otak, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Justin Bieber Terjatuh, Gagar Otak- Jatuhnya Bieber kalo orang bilang kena karma, kenapa? Mungkin karena seringnya dia berulah. Salah satunya mengatakan tentang Indonesia, "negeri antah barantah". Hal ini mengundang reaksi keras dari berbagai pihak, meski hanya cemoohan yang bisa disampaikan para nasionalis bangsa ini. Terjatuhnya Bieber, ada juga yang mengatakan berkat doanya bangsa ini kepada Justin Bieber. Setelah membuat heboh Ibu Kota Norwegia, Oslo, dengan konsernya, kali ini Justin Bieber membuat berita yang lebih menghebohkan lagi. Popstar 18 tahun ini terjatuh dan mengalami gegar otak saat menggelar konser di Paris.

Seperti yang ditulis di situs TMZ, Bieber terjatuh ke dinding kaca di tengah konsernya. Namun Bieber bersikeras untuk melanjutkan konsernya walau merasa pusing. Ia akhirnya berhasil menyelesaikan konsernya dan sempat pingsan di belakang panggung selama 15 detik.

Bieber pun langsung menjalani pemeriksaan medis. Menurut dokter, Bieber mengalami gegar otak namun dipastikan benturan tersebut tidak terlalu keras dan kondisi Bieber akan segera membaik.

Bieber sendiri baru saja membuat heboh dengan konsernya gratisnya di Oslo. Setidaknya 15.000 fans Bieber berkumpul di ibukota Norwegia tersebut. Jumlah ini ternyata di luar prediksi pihak keamanan. Hasilnya, 49 fans Bieber luka-luka akibat terjepit.

Mungkin kejadian Justin Bieber Terjatuh, Gagar Otak ini banyak yang menaruh kasihan dan mungkin juga tidak sedikit yang senang dengan kejadian itu. Bagaimana menurut anda?
Jika anda merasa tulisan tentang Justin Bieber Terjatuh, Gagar Otak baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Justin Bieber Terjatuh, Gagar Otak melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com