Tuesday, June 5, 2012

Foto Syahrini Cium Pria Dengan Mesra

| Tuesday, June 5, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Foto Syahrini Cium Pria Dengan Mesra, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Foto Syahrini Cium Pria Dengan Mesra- Lagi-lagi artis satu ini membuat sensasi, namun apakah sensasi ini memang dia yang buat atau ada oknum yang sengaja menjatuhkan namanya. Yang jelas saat ini beredar foto Syahrini merangkul dan cium mesra pria bukan kekasihnya dengan dada terbuka. Iwan Winarto, pria yang dicium Syahrini mengatakan foto yang beredar tersebut tak vulgar. Kedekatan teman, pose dalam foto tersebut masih wajar. Ha???

"Tidak ada yang vulgar sebenarnya. Ya, sebenernya kan, karena narasi-narasi yang harus diluruskan. Itu foto hanya untuk fun," ujar Iwan.

Iwan yang berprofesi karyawan bank swasta pun meminta maaf kepada Syahrini. Pasalnya foto yang seharusnya milik pribadi menjadi beredar luas. Kalau begitu, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana dengan akhlak orang yang terpampang fotonya seperti itu? Apakah mereka melupakan kaidah-kaidah agama yang telah diamanatkan kepadanya. Apakah hal itu sudah menjadi hal biasa yang tidak dipertanggung jawabkan. Kalau memang demikian adanya harus dibentuk FPI-FPI yang lebih banyak lagi guna menanggulangi hal-hal berikut, biar agama tidak hanya sekedar tertulis di dalam KTP atau hanya diakui saja, akan tetapi harus menjadi perilaku kehidupan sehari-hari.

Apakah anda setuju dengan pendapat di atas?
Jika anda merasa tulisan tentang Foto Syahrini Cium Pria Dengan Mesra baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Foto Syahrini Cium Pria Dengan Mesra melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com