Tuesday, May 1, 2012

Syahrini: Justin Bieber Harus Minta Maaf

| Tuesday, May 1, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Syahrini: Justin Bieber Harus Minta Maaf, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Syahrini: Justin Bieber Harus Minta Maaf- Harusnya Syahrini menjadi contoh bagi siapapun di negeri ini, di kala ada yang mencoba merendahkan bangsa ini dia menentangnya dan menunjuk orang tersebut minta maaf, Syahrini satu-satunya penyanyi Indonesia yang berani melawan arus demam Justin Bieber. Hinaan penyayi remaja asal Kanada terhadap negara, mengeraskan jiwa Syahrini untuk menuntut. Mantan duet Anang Hermansyah ini menilai Bieber telah melecehkan NKRI. Oleh karena itu, Syahrini menuntut Bieber segera meminta maaf kepada Bangsa Indonesia.
Bagi mereka meskipun fans Justin Bieber tak layak untuk dibela seharusnya mendukung Syahrini untuk mendesak Justin meminta maaf demi bangsa ini sekaligus memperingatkan seperti yang dituliskan Syahrini di tweeternya @Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia, tulis Syahrini di akun @PrincesSyahrini. Ini merupakan salah satu bentuk reaksi seorang Nasionalis sejati.

Kendati sikap Syahrini ini memantik pro-kontra di dunia maya, pelantun Kau yang Memilih Aku ini tak goyah. "Bagi saya nggak masalah dicaci-maki demi Indonesia," tegas Syahrini di Jakarta. Syahrini pun mengatakan sikapnya itu ditunjukkan lantaran rasa nasionalismenya yang tinggi. Ia mengaku tak ingin Indonesia direndahkan oleh siapapun.

"Masyarakat Indonesia bagian mana yang mau direndahkan? Saya cinta Indonesia. Marilah buat citra yang baik untuk Indonesia tercinta," tandasnya

Syahrini menyakinkan, pernyataan Bieber sangat tidak etis dan tak menghargai Bangsa Indonesia. Dia sendiri sempat syok kala membaca pernyataan pelantun lagu hits Never Say Never yang dilansir The Mirror. Nasionalisme Syahrini tak bisa diusik atau ditawar-tawar. Kita harus mendukung gerakan dan respon Syahrini mendesak dan memperingatkan Justin Bieber untuk meminta maaf.
Tunjukkan dirimu jika kau nasionalis sejati.
Jika anda merasa tulisan tentang Syahrini: Justin Bieber Harus Minta Maaf baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Syahrini: Justin Bieber Harus Minta Maaf melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com