Wednesday, May 16, 2012

Prediksi Pertandingan Bayer Munich vs Chelsea-Final Liga Champions 2012

| Wednesday, May 16, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Pertandingan Bayer Munich vs Chelsea-Final Liga Champions 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Pertandingan Bayer Munich vs Chelsea-Final Liga Champions 2012- Para pegiat sepak bola laga pada perebutan Juara Liga Champions 2012 di Alienz Arena. Sebelumnya kita bahas dulu PREDIKSI PERTANDINGAN BAYER MUNICH VS CHELSEA, PREDIKSI HASIL BAYER MUNCHEN VS CHELSEA, PREDIKSI SKOR BAYER MUNCHEN VS CHELSEA pada FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 yang mempertemukan raksasa Jerman, Bayern Munchen melawan Chelsea akan dilangsungkan di Allianz Arena Muenchen pada tanggal 20-05-2012 pukul 01:45:00 WIB. Untuk kali pertama Muenchen akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar kejuaraan antarklub terbaik Eropa tersebut.

Bayern Muenchen Vs Chelsea bukan merupakan final yang banyak diprediksi para pengamat bola Liga Champions Eropa. Karena dilihat dari awal-awal perjalanan kompetisi baik di tingkat domestik maupun laga Internationalnya kedua tim sempat terseok-seok.

Bayern Munchen lolos ke final liga champions 2012 sebelumnya mengalahkan Real Madrid di almost final, di leg 1 Bayern menang 2-1 kemudian di leg 2 Bayern menang lewat adu penalti. Hal ini sungguh tak terduga karena lawan Bayern di almost final merupakan tim yang di prediksi sebagai juara liga champions 2012, namun Bayern Munchen lolos ke final secara dramatis melalui adu penalti.

Chelsea lolos ke final liga champions 2012 di almost last mengalahkan juara bertahan Barcelona, di leg 1 chelsea menang dengan skor 1-0 dan kemudian di leg 2 berhasil menahan seri dengan barcelona 2-2. Lolosnya chelsea juga merupakan suatu keajaiban buat chelsea, di liga domestik mereka terseok-seok, namun bisa mengalahkan Barcelona sebagai juara bertahan.

Final Liga Champions secara geografis sangat menguntungkan bagi Bayern Munchen. Kedua tim bakal tampil fokus kepada pertahanan. Di sinilah akan membuat parai final ini berjalan menarik. Di mana kedua tim bakal menunjukkan kepiawaiannya membongkar pertahanan lawan. Apakah Chelsea akan menurunkan Drogba dan Torres. Dan apakah Munchen, juga menurunkan Roben serta Frank Liberry-nya. Yang jelas pemain-pemain tersebut, perlu diwaspadai.

Munchen tampak akan tampil dengan pemain mudanya yang sering mendominasi permainan. Sedangkan, Chelsea dengan pemain yang sarat pengalaman, juga akan merepotkan Munchen. Dan itu semua, tergantung siapa yang lebih cepat mendapat peluang dan bisa memanfaatkan membuat gol.

Tampil sebagai tuan rumah, tentu sangat menguntungkan bagi Bayern Munchen. Namun, Bayern Munchen bakal bermasalah dengan absennya dua pemain kunci mereka, karena terakumulasi kartu. Sementara, Chelsea secara materi sudah siap tampil dengan full-team. Dan yang menggembirakan lagi, makin produktifnya Tores, tentu akan menjadi senjata simpanan Chelsea. Kekuatan kedua tim berimbang. Namun, kalau melihat keuletan Chelsea yang tidak kalah di partai semifinal akan membuat Chelsea unggul.

Bayern Munchen akan mengandalkan kolektifitas dan semangat juang ala Jerman yang terkenal pantang menyerah. Sedangkan, Chelsea yang bermaterikan para pemain bintang dan mengandalkan skema permainan one two yang baik akan mengancam lawan. Apabila masing-masing tim bisa bermain sesuai karakter mereka, maka tim yang lebih jeli akan menemui kesuksesan pada partai panas ini.

Keduanya pernah saling mengalahkan

12-04-2005: Bayern Munchen vs Chelsea 3 : 2
06-04-2005: Chelsea vs Bayern Munchen 4 : 2

Laga Terakhir Bayern München
26 Apr 2012 Real Madrid 2 - Bayern München 1
21 Apr 2012 Werder Bremen 1 - Bayern München 2
18 Apr 2012 Bayern München 2 - Real Madrid 1
14 Apr 2012 Bayern München 0 - FSV Mainz 0
12 Apr 2012 Borussia Dortmund 1 - Bayern München 0

Laga Terakhir Chelsea
25 Apr 2012 Barcelona 2 - Chelsea 2 UCL
21 Apr 2012 Arsenal 0 - Chelsea 0 EPL
19 Apr 2012 Chelsea 1 - Barcelona 0 UCL
16 Apr 2012 Tottenham 1 - Chelsea 5 FA
10 Apr 2012 Fulham 1 - Chelsea 1 EPL

Melihat beberapa pertandingan di atas di atas kertas jelas Chelsea lebih diunggulkan dan PREDIKSI SKOR BAYER MUNCHEN VS CHELSEA: 0-1, kemenangan untuk Chelsea
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Pertandingan Bayer Munich vs Chelsea-Final Liga Champions 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Pertandingan Bayer Munich vs Chelsea-Final Liga Champions 2012 melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com