Saturday, May 19, 2012

Prediksi Llama di Final Liga Champion 2012

| Saturday, May 19, 2012 | 2 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Llama di Final Liga Champion 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Llama Chelsea di Final Liga Champion 2012 Menangkan Chelsea- Menjelang pertandingan Final Liga Champions antara Chelsea vs Bayern Munchen, hampir seluruh dunia mebicarakannya. Namun ada yang unik dalam prediksi hasil pertandingan ini. Masih lekat di ingatan kita jika Paul si Gurita memprediksi hasil pertandingan pada piala dunia 2010 lalu, sekarang hewan Llama ikut juga memprediksi hasil pertandingan final liga champions yang dihelat pada minggu dini hari nanti. Ramalan hewan Llama lebih jagokan Chelsea ketimbang Munchen.


Prediksi Llama Chelsea di Final Liga Champion 2012 ini kita tunggu saja pembuktianya. Seperti kita ketahui pada Piala Dunia 2010 lalu dunia sepakbola dihebohkan dengan sosok Paul Si Gurita yang selalu memprediksi setiap pertandingan dengan hasil yang tepat. Entah itu secara kebetulan atau memang pandai, semua kembali keyakinan anda masing-masing.

Hewan pintar Paul Si Gurita memang sudah tiada, dan kali ini di Youtube muncul beberapa prediksi salah satunya yaitu Prediksi Llama Chelsea di Final Liga Champion 2012 dari hewan Llama yang tinggal di Ashdown Llama Park, tugas dia adalah meramal hasil pertandingan final Liga Champion. Hasilnya adalah, Llama memilih Chelsea sebagai juara Liga Champion 2012. Mungkinkah hal itu terbukti? Kita tunggu saja besok minggu (20/5). Dan berikut ini adalah video ramalan hewan Llama untuk Final Liga Champion.


Dari Prediksi Llama Chelsea di Final Liga Champion 2012 yang sudah beredar di berbagai media dan menjadi perbincangan ini berimbas pada bursa taruhan yang semakin tinggi. Apakah anda juga memiliki hewan yang mampu memprediksi pertandingan ini atau pertandingan lainnya?
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Llama di Final Liga Champion 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Llama di Final Liga Champion 2012 melalui tautan di bawah ini.

2 comments:

Yoan The Blues said...

tapi saya mimpi jagoan saya (chelsea) kalah 3-0 bang........

=> Makasih Agan Yoan The Blues atas partisipasinya di Prediksi Llama di Final Liga Champion 2012
Admin said...

Bisa aja mas Yoan ini, ini cuma prediksi apa lagi mimpi, itu semua belum tentu benar, kita tunggu aza dini hari nanti

=> Makasih Agan Admin atas partisipasinya di Prediksi Llama di Final Liga Champion 2012
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com