Friday, May 18, 2012

Lady Gaga (l) Buat Sensasi???

| Friday, May 18, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Lady Gaga (l) Buat Sensasi???, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Lady Gaga (l) Buat Sensasi???- Dalam lawatannya di beberapa negara sempat juga Lady Gaga membuat heboh. Lagi-lagi seputar penampilannya. Tidak bosan-bosannya GaGa berpakaian yang kerap menimbulkan kontroversi di mata publik. Seperti yang baru saja terjadi, pengunjung dikejutkan dengan penampilan sang "Mother Monster" itu saat berada di bandara Narita, Jepang.
Apakah Lady Gaga (l) Telanjang???, pelantun "You and I" hanya mengenakan jaket Gucci berukuran besar yang menggantung tepat di bawah pantatnya, tanpa memakai bawahan hanya ber-stocking jala. Penampilannya kian eksentrik dengan paduan topi hitam unik dan sepatu platform super tebal.

Selain itu Lady Gaga juga pernah melakukan hal serupa saat hadir memeriahkan acara kompetisi "The X Factor" di London. Ketika itu penyanyi asal Paman Sam tersebut berjalan santai dengan mengenakan kemeja kuning dipadukan blazer dan dasi hitam tanpa memakai bawahan -selain celana dalam-. Hanya stocking jala dan sepatu hak tinggi yang menghiasi kakinya. Siapapun yang melihatnya pasti muncul pertanyaan sambil matanya tak berkedip dan berkata "Apakah Lady Gaga (l) Telanjang???"

Apakah karena itu para tolaker (sebutan untuk para kontra Lady Gaga) berusaha menghentikan Konser Lady Gaga (l) di Indonesia. Hahaha gitu aja sudah repot apa lagi kalau benar-benar Lady Gaga (l) Telanjang, waaaah berabe deh seluruh dunia.
Jika anda merasa tulisan tentang Lady Gaga (l) Buat Sensasi??? baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Lady Gaga (l) Buat Sensasi??? melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com