Wednesday, May 2, 2012

Perilaku Unik Wanita Melakukan Mono Seks Hindari Kehamilan

| Wednesday, May 2, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Perilaku Unik Wanita Melakukan Mono Seks Hindari Kehamilan, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Perilaku Unik Wanita Melakukan Mono Seks Hindari Kehamilan- Masturbasi merupakan salah satu cara seorang perempuan untuk melampiaskan hasrat seksualnya, lebih jelasnya masturbasi adalah perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan sesuatu objek atau alat, atau kombinasinya.
Di sini beberapa cara unik yang dilakukan para perempuan melakukan seks untuk menghindari kehamilan.
Menggunakan Botol anggur
Botol anggur kosong digunakan para perempuan untuk melakukan masturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi menyenangkan.

Menggunakan Sayuran
Gimana ya kalo setelah dipakai mastur basi trus dimasak hihihi, banyak perempuan menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Wah, hati-hati bagi para ibu-ibu yang punya anak perempuan ntar sayurnya buat masturbasi anak perempuannya, atau bagi siapapun yang punya tetangga, saudara, ibu atau siapapun yang kesepian.

Menggunakan Pisang
Hihi, geli juga kalo dibayangkan, tapi emang pas juga nih. Eit anda perempuan yang kesepian harus hati-hati kalo pakai yang ini, soalnya pernah terjadi kasus masturbasi pakai pisang begitu udah dimasukin ga bisa keluar, akhirnya harus dibawa ke dokter kelamin, hayoo malukan?

Menggunakan Lilin
Cara ini juga salah satu cara perempuan untuk mencapai orgasme seksualnya. Memang sedikit keras dan sulit dilakukan. Kenapa mereka memilih lilin, dikarenakan lilin sudah berbentuk bulat para perempuan kesepian itu memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Pemakaian kondom ini disengaja agar potongan lilin tidak tertinggal ketika dimasukkan ke missV.

Menggunakan Kursi
Kali ini bagi para anda yang punya tetangga perempuan yang kesepian wajib curiga jika dia memiliki kursi yang gagang kursinya memiliki ujung bulat. Kenapa? Karena kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Namun harus hati-hati juga bagi anda yang seorang perempuan pemakaian gagang kursi ini sangat beresiko, karena dapat mencederai missV anda.

Gimana, tertarik melakukannya atau kalau bisa menghindarinya? Saran saya jika anda perempuan yang merasa kesepian, sebaiknya segeralah menikah karena dengan menikah anda sudah terhindar dari berbagai macam fitnah dan secara tidak langsung akan dapat melampiaskan hasrat seksual anda kepada pasangan. Selain itu jalan untuk mendapatkan surga amat luas jika anda sudah memiliki suami.
Jika anda merasa tulisan tentang Perilaku Unik Wanita Melakukan Mono Seks Hindari Kehamilan baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Perilaku Unik Wanita Melakukan Mono Seks Hindari Kehamilan melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com