Wednesday, May 2, 2012

Cara Aneh Wanita Dandan ala Boneka Barbie

| Wednesday, May 2, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Cara Aneh Wanita Dandan ala Boneka Barbie, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Cara Aneh Wanita Dandan ala Boneka Barbie- Wanita cantik Model asal Ukraina, Valeria Lukyanova menjadi buah bibir di berbagai kalangan yang saat ini juga ramai diberbincangkan di internet. Apakah penampilannya sengaja dibuat ala Boneka Barbie dengan operasi plastik atau memang asli perawakannya mirip boneka Barbie. Orang kemudian juga berdebat soal apakah ada tekanan berlebihan pada perempuan muda oleh media dan budaya pop untuk memenuhi standar kecantikan kosmetika tertentu.

Dalam akunnya Tumblr, Lukyanova juga menampilkan foto-fotonya tanpa kosmetik. Mereka yang mengunjungi Tumblr-nya mempertanyakan apakah foto Lukyanova sudah direnovasi. Ada spekulasi juga yang menyatakan Lukyanova menjalani berkali-kali operasi plastik di usia muda untuk mendapat wajah seperti Boneka Barbie. Dalam tulisannya di Discovery News, Benjamin Radford menyatakan tidak banyak penelitian yang dilakukan untuk mencari tahu, benarkah perempuan melihat Barbie sebagai fisik ideal.
Dalam sebuah penelitian di Inggris pada 1995 menyatakan bahwa gadis-gadis muda cenderung suka "menyiksa" dan menghancurkan boneka-boneka Barbie mereka karena mainan ini gampang dibuang, daripada melihat Barbie sebagai standar kecantikan feminin.
Dengan demikian menurut anda apakah Lukyanova model asal Ukraina yang berdandan ala Boneka Barbie ini asli atau rekayasa / operasi plastik?
Jika anda merasa tulisan tentang Cara Aneh Wanita Dandan ala Boneka Barbie baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Cara Aneh Wanita Dandan ala Boneka Barbie melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Anonymous said...

:-o

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di Cara Aneh Wanita Dandan ala Boneka Barbie
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com