Friday, May 25, 2012

Hindari Kanker Dengan Gaya Hidup Sehat

| Friday, May 25, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Hindari Kanker Dengan Gaya Hidup Sehat, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Hindari Kanker Dengan Gaya Hidup Sehat- Penyakit yang paling ditakuti adalah kanker, tidak sedikit yang memiliki penyakit ini pada akhirnya berujung kematian. Pencegahan terhadap penyakit ini menjadi sangat penting dan menjadi perhatian utama. Melalui penerapan gaya hidup sehat dapat menghindari berbagai penyakit salah satunya kanker.

Hindari Kanker Dengan Gaya Hidup Sehat ini juga dikumandangkan oleh Ibu Ani Yudhoyono, dengan revolusi budaya hidup menjadi lebih sehat dan mengubah cara pandang kita terhadap kanker. Untuk memperkuat semangat hidup dan kemampuan bertahan pengidap kanker, maka Ibu Negara ini meminta agar diagnosis kanker bagi seseorang jangan disebut dengan divonis terkena kanker.

Mengkampanyekan Hindari Kanker Dengan Gaya Hidup Sehat salah satu metode untuk pencegahan terhadap penyakit yang berbahaya ini. Sedangkan untuk penyembuhan kanker adalah pengobatan alternatif dengan menggunakan bahan herbal salah satu pilihan yang tepat dan perlu mendapat dukungan guna peningkatan pengobatan secara alami.

Hindari Kanker Dengan Gaya Hidup Sehat

Dalam rangka meningkatkan pengobatan herbal sebenarnya bangsa ini melimpah akan kekayaan obat-obatan tradisional. Ani menambahka bahwa banyak orang menyebut bahwa kunyit putih di Indonesia dapat untuk menyembuhkan kanker. Selain penelitian mengenai herbal yang bisa membantu pengobatan kanker, juga diperlukan peningkatan peran dan profesionalitas tenaga medis untuk perawatan kanker.

Avoid The Cancer with a healthy live

Di Akhir sambutannya Ibu Ani mengatakan bahwa sistem penatalaksanaan penyakit kanker di Indonesia memang masih belum optimal. Ketersediaan tenaga medis yang profesional belum cukup dan belum tersebar secara merata. Sementara fasilitas yang memadai dan terjangkau tidak mudah untuk diwujudkan. Ini yang harus dijawab oleh Kemenkes dan perguruan tinggi bagaimana mencetak tenaga medis yang handal untuk mengatasi penyakit kanker. Sehingga nantinya proporsional tenaga medis itu bisa baik lagi.


Avoid The Cancer with a healthy live
Jika anda merasa tulisan tentang Hindari Kanker Dengan Gaya Hidup Sehat baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Hindari Kanker Dengan Gaya Hidup Sehat melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com