Thursday, May 24, 2012

Hasil Akhir Laga Inter Milan vs Indonesia Selection

| Thursday, May 24, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Hasil Akhir Laga Inter Milan vs Indonesia Selection, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Hasil Akhir Laga Inter Milan vs Indonesia Selection- Rasa pesimis di kalangan para penggemar sepak bola Indonesia sebelum pertandingan dimulai sudah terasa. Mungkin sedikit ditepis sejak menit pertama Tim Indonesia Selection memainkan permainan yang agresif melalui Andik Firmansyah, Edward Hilson J dan ketatnya pertahanan yang dimotori Diego Michels. Beberapa kali Indonesia Selection membahayakan gawang Inter Milan. Melalui Kegesitan Andik dengan gocekannya melewati beberapa pemain. Namun umpannya tidak bisa dimanfaatkan pemain lain karena terlalu tinggi..

Hasil Akhir Laga Inter Milan vs Indonesia Selection. Belum ada 20 menit para pemain Indonesia Selection sudah berkali-kali menghujani tembakan-tembakan yang mungkin ke arah gawang, mungkin hanya beberap yang tepat ke arah gawang. Yang amat disayangkan tendangan Edward Hilson J. yang membentur mistar gawang dan tendangan Kurniawan masih mampu diselamatkan kiper Inter Milan.. Namun pada menit ke 35 akhirnya gawang Indonesia bobol karena kesalahan antisipasi sang kapten.
Di babak kedua, setelah beberapa kali menekan, Inter Milan akhirnya membobol gawang Aji Saka setelah tendangan pertamaya mampu ditepis kiper. Di babak kedua ini, masuk Jonathan, Maicon. Coutinho membuat permainan Inter lebih agresif. Dua menit berselang, Coutinho bahkan sudah membahayakan gawang Liga Selection. Sayang tendangan Coutinho masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Liga Selection, Aji Saka. La Beneamata sukses menggandakan keunggulan menit 52 lewat gol Giampaolo Pazzini. Tendangan pertama Pazzini masih bisa ditepis oleh Aji Saka, namun bola dapat kembali disambar Pazzini.

Sejak Douglas Maicon dimasukkan gawang Indonesia bobol untuk yang kedua dan di menit 63 Diego Milito dan Esteban Cambiasso dimasukkan, selanjutnya apa yang akan terjadi?? Akhirnya gol ke tiga tercipta oleh Luca Tremolada (Inter) pada menit 70. Pemain 20 tahun ini berhasil memanfaatkan umpan dari sisi kiri pertahanan Liga Selection. Dua menit kemudian, Maicon nyaris memperbesar keunggulan. Namun tendangan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang lawan.

Indonesia Selection tak tinggal diam. Mereka memiliki peluang pada menit 73 lewat aksi Andik Vermansyah. Sayangnya tendangannya masih bisa digagalkan barisan pertahanan Inter. Edward Wilson pun beberapa kali sempat membahayakan pertahanan Nerazzurri.

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya. Bahwa tim asuhan Aji Santoso bakal kalah telak. Namun masih bagus karena menampilkan permainan yang agresif hingga peluit akhir ditiup oleh wasit.

Hasil Akhir Laga Inter Milan vs Indonesia Selection  
Skor Inter Milan 3-0 Indonesia Selection

Susunan Pemain
Liga Selection: Aji Saka (M. Ridwan 78'); David Pagbe, Otavio Dutra, Syaiful Indra (Sigit Meiko 74'), Diego Michiels (Dany Saputra 55'); GM Siregar (Rahmat Hidayat 74'), Andik Vermansyah, Kurniawan (Mustaid Billah 81'), Mario Karlovic (Agung Suprianto 78'), Kwon Jun (Rasyid Bakri 69'); Edward Junior Wilson (Abdul Rahman 83')

Inter Milan: Raffaele Di Gennaro; Ivan Cordoba, Javier Zanetti (Maicon 46'), Paolo Hernan Dellafiore, Cristiano Biraghi; Angelo Palombo, Andrea Poli (Esteban Cambiasso 63'), Lorenzo Crisetig (Jonathan 46'); Giampaolo Pazzini (Diego Milito 63'), Samuele Longo (Luca Tremolada 54'), Giovanni Terrani (Coutinho 46')
Jika anda merasa tulisan tentang Hasil Akhir Laga Inter Milan vs Indonesia Selection baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Hasil Akhir Laga Inter Milan vs Indonesia Selection melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com