Friday, May 25, 2012

Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih)

| Friday, May 25, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih), silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih)- Kemadih, orang jawa menyebut tumbuhan yang satu ini. Kemadih / Benalu atau Loranthus merupakan jenis tumbuhan yang hidupnya selalu bergantung pada tumbuhan lain. Tumbuhan disebut juga tumbuhan parasit. Tumbuhan ini mengisap mineral dalam pohon yang ditempelinya, terkadang mengakibatkan pohon yang ditempelinya mati.

Mungkin tidak sedikit yang bertanya kok bisa Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih)?, itulah kebesaran-Nya, tinggal kita manusia untuk berfikir dan memanfaat anugerah yang diberikan-Nya kepada kita. Bunga yang dihasilkan benalu biasanya berkelamin tunggal, dan biji buahnya mengandung getah. Jenis tumbuhan ini berkembang biak melalui satwa atau burung yang memakan biji benalu tersebut. Kemudian, biji menjadi menyebar dan menempel pada batang pohon yang lain.

Selanjutnya bagi orang awam pasti bertanya "Bagaimana Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih)?" Sebelum kita jawab perlu diketahui dulu khasiat benalu untuk mengobati penyakit. Beberapa penyakit berat seperti kanker atau tumor kabarnya bisa saja terobati dengan tumbuhan ini. Penyakit ringan seperti amandel dan campak juga bisa disembuhkan tumbuhan yang di daerah Jawa, dikenal dengan nama kemladean atau pasilan ini.

Sebelum saya membicarakan ini, seorang teman ngotot dan penasaran bertanya lagi "Gimanasih Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih)?" Harap anda juga bersabar, perlu juga anda ketahui jenis dan kegunaan benalunya dulu. Pada jenis Camellia sinensis, yang berasal dari famili theaceae, berdasarkan pengalaman dapat digunakan sebagi obat anti kanker. Benalu yang menempel pada jeruk nipis, termasuk jenis Citrus aurantifolia, dapat digunakan sebagai ramuan untuk obat amandel. Beberapa jenis benalu lain dipercaya juga bisa menyembuhkan campak.

Sekarang kita bahas Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih):
  1. Untuk obat kanker dan tumor, minumlah satu hari sekali setengah gelas ramuan satu atau dua batang benalu teh yang dicampurkan dengan satu batang alang-alang, serta adas palawara secukupnya.
  2. Untuk amandel, bisa meminum satu hari sekali setengah gelas ramuan berisi satu batang benalu yang menempel pada pohon jeruk nipis, dicampurkan dengan adas palawaras secukupnya. Dan direbus hingga mendidih dalam tiga gelas air, kemudian disaring.
  3. Pada penyakit campak, bisa menggunakan bedak yang berasal dari tumbukan bahan-bahan seperti satu atau dua batang benalu adas pulasari secukupnya.

Caranya bikinnya: setelah semua bahan direbus dengan tiga gelas air sampai mendidih, kemudian disaring.

sumber: smallcrab
Jika anda merasa tulisan tentang Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih) baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih) melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

awan yg ehem ehem said...

terima aksih banyak atas informasinya semoga bisa bermanfaaat

=> Makasih Agan awan yg ehem ehem atas partisipasinya di Cara Mengatasi Kanker dengan Benalu (Kemadih)
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com