Tuesday, May 29, 2012

Ayah Julia Perez (Jupe) Tersangkut Kasus Sabu

| Tuesday, May 29, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Ayah Julia Perez (Jupe) Tersangkut Kasus Sabu, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Ayah Julia Perez (Jupe) Tersangkut Kasus Sabu- Lagi-lagi, Julia Perez yang dikenal dengan Jupe terlibat masalah lagi, namun kali ini tidak melibatkan dirinya secara langsung melainkan ayahnya. Kasubdit II Direkorat Tindak Pidana Narkoba Kombes Siswandi menduga, Angkasa Jaya memakai narkoba untuk menghilangkan rasa sakit pasca operasi liver.

Keterlibatan Jupe ini memang tidak secara langsung, namun secara psikologis dia menanggung akibat yang dilakukan oleh ayahnya. Pemakaian sabu ini menurut Siswandi, ayah Jupe hanya sekedar coba-coba untuk menghilangkan rasa sakit pasca operasi. Meski begitu pihak kepolisian tetap menindaklanjuti pengakuan tersebut melalui hasil pemeriksaan medis.

Jupe yang datang menjenguk sang ayah, tak kuasa menahan air mata, begitu tahu ayahnya ditangkap karena kasus narkoba. Jupe mengaku mengetahui kejadian tersebut dari media, namun tidak segera percaya. Dia mencoba mencari kebenarannya dan dia baru percaya setelah mengetahui ayahnya berada di ruang Bareskrim.

Mengetahui ayahnya tersangkut narkoba jenis sabu ini, dia merasa kaget, menurutnya, ayahnya baru saja menjalani operasi liver dan sepengetahuannya tidak pernah memakai barang haram itu
Jika anda merasa tulisan tentang Ayah Julia Perez (Jupe) Tersangkut Kasus Sabu baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Ayah Julia Perez (Jupe) Tersangkut Kasus Sabu melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com