Friday, May 4, 2012

7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras

| Friday, May 4, 2012 | 9 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras- Cara seperti ini memang dicari bagi hampir semua orang, apalagi bagi para bujangan yang hobinya jogging alias wiritan, wiri wara turut ratan hehehe. Nah, mau tau langkah jitu mencari uang tanpa harus bekerja keras menguras keringat? Memang bagi kita yang masih nganggur atau sulit mencari kerja dan tidak pernah menerima panggilan kerja walaupun sudah seabrek surat lamaran yang kita layangkan ke berbagai perusahaan membuat kita pusing tujuh keliling. Sementara kebutuhan kita terus meningkat, harga-harga barang yang kita inginkan semakin hari semakin mahal aja seakan tidak pernah mau turun lagi, waduuh rasanya sangat menyakitkan. Apalagi melihat teman-teman kita yang memiliki gadget yang canggih dan terbaru dan kita belum bisa mendapatkan. Namun dengan 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras ini semua yang anda inginkan akan segera tercapai.

Semuanya ingin mendapatkan cara instan untuk mendapatkan uang, wah enak ya. Memang enak, itulah yang akan kita bahas pada artikel ini. Cara-cara ini bisa dipraktikan ketimbang kita harus bekerja ke negeri orang Malaysia contohnya, kebanyakan dari kawula muda yang masih energik, habis lulus sekolah yang dibayangkan hanya mencari pekerjaan bukan membuat pekerjaan. Yang mengandalkan kekuatn fisik bukan kekuatan pikiran alias kemampuan yang tersembunyi, gimana bisa menggali potensi diri jika kita tanpa berusaha untuk menggalinya, bener ga?

Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras sebenarnya mudah kita hanya perlu sedikit lebih kreatif dan mendapatkan peluang untuk memanfaatkannya.
Langkah awal Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras ini harus punya semangat untuk maju, siap dengan resiko dan sabar demi suatu keberhasilan.

Pertama : Bisnis Online
Kebanyakan para maniak internet menggunakan cara ini untuk mengais rejeki tanpa harus bekerja menguras keringat, namun di sini perlu memiliki keahlian dan memahami seluk beluk dunia maya. Bayangkan aja, misal memiliki iklan dari google atau Google Adsense, jika pengunjung blog anda setiap harinya minimal 10 ribu, bisa mendapatkan minimal $5 per hari kali 30 hitung aja sendiri, belum lagi ditambah dengan klik iklan google adsense per klik mulai dari $0,03 sampai $3 jika dirupiahkan sudah berapa?

Kedua: Market Review
Market review ini merupakan cara jitu untuk mendapatkan pundi-pundi uang, cara ini juga harus memiliki blog dulu. Kita menjadi reseller dari sebuah perusahaan produk, jika kita berhasil memasarkan produk yang ditawarkan maka secara langsung kita akan mendapatkan royalti dari penjualan produk tersebut. Semakin banyak yang kita jual maka semakin banyak pula hasil yang kita dapatkan.

Ketiga: Jasa Pembuat Web
Cara ini banyak digunakan para blogger untuk penghasilan. Biasanya para blogger memanfaatkan blognya untuk menawarkan kepada para blogger atau netter untuk membuatkan web atau blog. Cara ini cukup ampuh, karena semakin berkembangnya dunia maya, para perusahaan memanfaatkan web sebagai ajang promosi produknya. Selain itu para blogger membuat sebuah web yang sudah memiliki pengunjung dan rating yang tinggi dan menjualnya dengan harga yang fantastis.

Keempat: Jasa Pembuat Google Adsense
Kebanyakan para blogger berlomba-lomba untuk mendapatkan iklan dari google atau Google Adsense, karena sulitnya membuat akun adsense, para blogger memanfaatkan cara ini.

Kelima: Jasa Pembuat Iklan
Jika anda ahli desain atau desain grafis, ini merupakan kesempatan yang masih terbuka lebar. Karena para perusahaan membutuhkan tampilan iklan yang menarik, seperti brosur, banner, ataupun jenis iklan di web.

Selanjutnya cara yang keenam ini agak unik sekaligus cara yang terakhir, tidak perlu memiliki keahlian khusus, hanya kecakapan dan kepandaian dalam merayu. Cara ini lebih pas jika diterapkan oleh anda yang belum menikah. Karena ini merupakan cara yang jitu untuk mendapatkan uang tanpa harus melamarkan pekerjaan ke perusahaan-perusahaan besar atau perusahaan asing. Anda cukup menikah dengan seseorang yang memiliki usaha yang sudah mapan atau memiliki penghasilan tetap yang bisa menopang kehidupan anda nanti. Tidak perlu anda memilih calon suami atau istri yang berwajah 9+ yang penting memiliki kekayaan dan penghasilan jutaan hingga puluhan juta bahkan ratusan juta atau mungkin hingga milyaran. Mudahkan?

Nah, dari 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras yang saya uraikan di atas hanya sekedar saran bukan sebagai panduan untuk meraih sukses. Namun jika anda melakukannya saya doakan semoga berhasil, asalkan anda memiliki keuletan dan kesabaran. Dan jang lupa selalu berdoa.
Jika anda merasa tulisan tentang 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras melalui tautan di bawah ini.

9 comments:

Rekomendasi Anime said...

kkkkk lucu

=> Makasih Agan Rekomendasi Anime atas partisipasinya di 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras
cara menyembuhkan diabetes said...

ahahahah koclakk

=> Makasih Agan cara menyembuhkan diabetes atas partisipasinya di 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras
Agen Pulsa Termurah di Indonesia said...

Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

Komisi Transaksi

Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER atau PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL dan Gampang dijalankan.

=> Makasih Agan Agen Pulsa Termurah di Indonesia atas partisipasinya di 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras
Airsoft Gun said...

Ada yang tau dimana tempat iklan yang baik? Karena saat ini sy sedang menjalankan bisnis online Airsoft Gun

=> Makasih Agan Airsoft Gun atas partisipasinya di 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras
admin said...

iklanin aja di sini, atau teknoku.com bisa juga di mataram-timur.com

=> Makasih Agan admin atas partisipasinya di 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras
Anonymous said...

=))

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras
Anonymous said...

stupid

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras
Anonymous said...

Rasain hehehe

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras
training softskill di jakarta said...

Hahaha yg terakhirnya lucu

Salam menjadi kaya
Luki transwish

=> Makasih Agan training softskill di jakarta atas partisipasinya di 7 Cara Bisnis Mudah Dapat Uang Tanpa Bekerja Keras
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com