Monday, April 9, 2012

Peterpan Shooting Lagi Tanpa Ariel

| Monday, April 9, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Peterpan Shooting Lagi Tanpa Ariel, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Peterpan Shooting Lagi Tanpa Ariel- Dikabarkan Group Band Peterpan akan merilis lagu terbarunya dalam waktu dekat ini. Namun kehadirannya di belantika musik Indonesia ini tanpa adanya sang vokalis, Nazril Ilham atau Ariel. Sejak vakum dari dunia music grup band ini mencoba mengerti dan bersabar terhadap situasi yang dihadapi Ariel. Namun dalam rilis album terbarunya ini nanti Peterpan menggandeng Momo 'Geisha'.
Album terbaru mereka yang sedang digarap ini bertajuk "Cobalah Mengerti". Indrawati Widjaya atau Acin selaku produser eksekutif label rekaman Musica Studios yang menaungi grup itu memastikan bahwa memang sedang menggarap proyek ini.

Peterpan memang shooting video klip tanpa Ariel, Acin mengatakan bahwa ada vokalis lain yang menyanyikan lagu dalam proyek ini dengan aransemen baru "Peterpan sebentar lagi akan keluarkan album instrumental. Peterpan yang buat, tanpa Ariel. Tapi, ada Momo 'Geisha', yang menyanyikannya (satu lagu) dengan aransemen baru,"
Jika anda merasa tulisan tentang Peterpan Shooting Lagi Tanpa Ariel baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Peterpan Shooting Lagi Tanpa Ariel melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com