Sunday, April 8, 2012

'Booking' Olla Ramlan Dengan 150 Juta Ruiah

| Sunday, April 8, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang 'Booking' Olla Ramlan Dengan 150 Juta Ruiah, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Sejak Nikita Mirzani membuat sensasi dengan mengaku selingkuh dengan Indra Birowo. Banyak kalangan artis menjadi sorotan media, baik cetak elektronik hingga media online dan jejaring sosial sedang hangat membicarakan kalangan artis yang bisa diboking. Salah satunya yang paling hot yaitu Olla Ramlan, dia terdaftar dalam 10 nama artis yang bisa dibooking. Tarifya sukup fantastis, dalam daftar yang dikirim melalui mailing list, Olla dibandrol Rp. 150 juta untuk mengajak kencan dengannya.
Olla Ramlan yang menjanda itu syok, karena ada orang yang iseng mendaftar namanya dalam daftar artis yang bisa diajak kencan. Namun dia juga ikut penasaran dan ingin mengetahui daftar tersebut.

“Emang dari mana sih kabarnya gue dibilang artis bookingan. Dari situs online apa ya? Gue penasaran pengen lihat" Olla Ramlan

Dia merasa ada yang memfitnah dan mencemarkan namanya, namun janda seksi beranak satu belum berniat untuk melaporkan tindakan tersebut ke polisi. Dia masih harus melihat perkembangan dan mempertimbangkan lebih jauh sebelum melangkah.

Dari fenomena kehidupan yang terjadi pada kalangan artis Indonesia sejak terjadinya kasus skandal seks yang menimpa Ariel "Peterpan", Luna Maya dan Cut Tari. Menjadi banyak perbincangan dan banyak yang mempertanyakan. Apakah kalangan artis itu begitu?
Jika anda merasa tulisan tentang 'Booking' Olla Ramlan Dengan 150 Juta Ruiah baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share 'Booking' Olla Ramlan Dengan 150 Juta Ruiah melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com