Monday, April 2, 2012

Mempertontonkan Puting Payudara Jennifer Lopez

| Monday, April 2, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Mempertontonkan Puting Payudara Jennifer Lopez, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Mempertontonkan puting payudara Jennifer Lopez- Itulah yang terjadi ketika artis seksi ini membacakan membacakan penata rias terbaik yang pemenangnya adalah Mark Coulier dan J. Roy Helland untuk film Iron Lady.



Para penonton pada perhelatan Oscar yang ke -84 dan dilaksanakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik tahun 2011. Perhelatan ini dilaksanakan di Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS) telah dipameri puting payudara Jennifer Lopez yang sempat terekam kamera dan juru foto para jurnalis, seperti yang diberitakan hollywoodlife.com.

Sekarang ini banyak pakaian yang mengumbar aurat, tanpa memperhatikan efek-efek yang ditimbulkan, inilah penjajahan akhlak terhadap generasi Muslim.


Dengan Mempertontonkan Puting Payudara Jennifer Lopez, ada yang berpendapat bahwa mereka yang berpakaian seperti ini sebenarnya orang-orang yang miskin?

Bagaimana menurut anda?



Jika anda merasa tulisan tentang Mempertontonkan Puting Payudara Jennifer Lopez baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Mempertontonkan Puting Payudara Jennifer Lopez melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

ando said...

:x

=> Makasih Agan ando atas partisipasinya di Mempertontonkan Puting Payudara Jennifer Lopez
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com