Tuesday, April 17, 2012

Iwa K Digugat Cerai Selfi KDI, Istrinya

| Tuesday, April 17, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Iwa K Digugat Cerai Selfi KDI, Istrinya, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Satu lagi kalangan selebritis yang sudah tak bisa bertahan dengan kehidupan rumah tangganya, ini terjadi pada keluarga Rapper Iwa K, istrinya Selfi Nafilah Binti Aep Saepudin G mendaftarkan gugatan cerai kepadanya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada 10 April 2012. Sebenarnya apa masalah yang dihadapi keluarga yang menikah lima tahun lalu itu, sehingga Selfi KDI menggugat cerai suaminya.
Setiap kehidupan rumah tangga tidak cukup hanya dengan modal cinta, namun butuh kesabaran dan pondasi iman yang kuat. Tidak mungkin dua karakter berbeda disatukan agar seirama, senada dan sejalan bersama. Namun bisa memiliki tujuan yang sama yaitu sakinah, mawadah, warrahmah. Hanya dibutuhkan saling pengertian, kuncinya hanya pada SMS, Syukur, Musyawarah dan Sabar.

Gugatan atas nama Selfi Nafilah, itu diajukan tanggal 10 April 2012. Surat gugatan tertanggal 9 April di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang pertama akan digelar pada tanggal 10 Mei 2012 mengagendakan pemeriksaan berkas dan identitas masing-masing pihak. Kemudian sidang memberikan kesempatan untuk mediasi atau menempuh jalan berdamai, sesuai dengan aturan.

"Proses penanganan pemberkasan setelah surat gugatan masuk. Pemanggilan semua pihak sedang dalam proses. Setiap individu di dalam menghadapi hukum itu berhak didampingi kuasa hukum," kata H. Muhyiddin, juru bicara PA Jakarta Timur.
Jika anda merasa tulisan tentang Iwa K Digugat Cerai Selfi KDI, Istrinya baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Iwa K Digugat Cerai Selfi KDI, Istrinya melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com