Tuesday, April 17, 2012

Buat Penggemar 7 Icons, Profil 7 Icons

| Tuesday, April 17, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Buat Penggemar 7 Icons, Profil 7 Icons, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

7 Icons, merupakan girl band yang fenomenal, kenapa? Belum lama berkiprah di belantika musik Indonesia langsung melejit popularitasnya dan mendapatkan tanggapan luar biasa oleh para fans nya. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com, 7 Icons menempati urutan pertama dalam kategori 50 ARTIS INDONESIA TERPOPULER.

Berikut profil 7 Icons

Biografi 7 Icons:

PERSONAL
7 Icons dikenal sebagai grup musik/girlband Indonesia yang dibentuk pada 28 Oktober 2010. Dengan personil tujuh orang yaitu PJ, Natly, Linzy, Vanila, Mezty, GC, dan A.Tee, mereka mengusung konsep musik dan tari dalam performa mereka. Mereka menjuluki fans mereka sebagai Iconia, dan "We are the Icons...!" adalah slogan yang selalu mereka dan juga Iconia gunakan sebagai penyemangat di setiap kesempatan.

Nama 7 Icons dipilih karena angka tujuh merupakan angka sempurna serta memiliki arti dan tujuan bagi mereka, sedangkan “Icons” berarti pelopor/icon/tanda. Jadi, grup ini berisi tujuh pelopor yang mewakili bebagai karakter wanita, dan disimpulkan bahwa artinya mereka semua mempunyai tujuan untuk menjadi icons di dalam bentuk apapun.

7 Icons terbentuk dari pertemanan antara 3 kota yaitu Surabaya (A.Tee, Vanila, PJ, Natly), Jakarta (Linzy yang lahir di Singkawang, dan GC yang lahir di Malang), serta Bandung (Mezty). Pada awalnya, tujuh wanita dari kota yang berbeda-beda ini berteman karena adanya kesamaan dan saling terkaitnya profesi mereka.

PJ adalah seorang model, presenter, dan fashion designer. A.Tee adalah model, dan juga fashion designer. Sedangkan Natly adalah seorang penari dan fashion designer, seperti yang lain. Vanila adalah seorang model. GC berprofesi sebagai guru bahasa Inggris, tapi juga merupakan seorang Model. Linzy juga seorang model. dan yang terakhir, Mezty adalah seorang model yang juga berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey).

Angela Tee (A.Tee) yang pada awalnya mencetuskan ide untuk membuat Girlband. Yang lain pun setuju dan memutuskan untuk hijrah ke jakarta dan membeli sebuah apartment yang menjadi basecamp mereka. Meskipun terbilang masih cukup muda, namun mereka sudah hidup mandiri. Bersatu dan merantau di Jakarta, 7 Icons tinggal bertujuh dalam satu apartment kecil, dan melewati suka duka bersama. Saat awal karir mereka, 7 Icons mengalami krisis keuangan dan pernah makan satu butir telor dibagi bertujuh.

Perjalanan mencari label rekaman yang mau mengambil mereka tidaklah mudah. Mereka pun pernah beberapa kali ditolak. Namun 7 Icons pantang menyerah dan yakin akan "GIRL POWER" dalam diri mereka. 7 Icons kemudian mewujudkan segala mimpi mereka lewat performa mereka dalam tari, fashion, dan lagu. Saat ini pun, walaupun sibuk mereka masih sempat merancang baju untuk mereka show.

KARIR
Dengan lagu bertajuk Playboy ciptaan Dewiq yang liriknya menggunakan dua bahasa, 7 Icons menggebrak dan menjadi pelopor lahirnya gilrband-girlband lain di dunia musik tanah air. Debut single pertama 7 Icons yang dirilis pada bulan April 2011 ini berjenis musik dance - electropop dan paduan musik electronica yang di aransemen oleh DJ Sumantri.

Grup musik ini kemudian naik daun di belantika musik Indonesia pada tahun 2011 setelah bermain dalam sinetron drama GO GO GIRLS yang ditayangkan di TransTV setiap hari Senin. Debut singlenya, Playboy pun digunakan sebagai soundtrack film tersebut.

7 Icons menjadi pertanda era grup musik atau girlband kembali berjaya di tanah air setelah lama absen. Untuk timbal balik dari minat para penggemarnya, 7 Icons akhirnya merilis Mini Album yang bertajuk LOVEABLE, dengan single kedua mereka Jealous.

Saking fenomenalnya girlband yang satu ini, grup vokal parodi, SM#SH (SMOSH) pun ikut mengubah namanya menjadi 7 Ikans saat memparodikan 7 Icons.

PERSONIL
A.Tee (Angela Tee)
Boyish Icon
Surabaya, 28 September 1990 (umur 21)

Linzy (Linda Kumala Sari)
Feminime Icon
Singkawang, 11 Maret 1991 (umur 20)

PJ (Putri Ajeng Intan Novita Sari)
Cute Icon
Surabaya, 1 November 1989 (umur 22)

Vanila (Vani Lauw)
Elegant Icon
Surabaya, 7 September 1988 (umur 23)

Mezty (Meistika Senichaksana)
Sexy Icon
Bandung, 22 April 1989 (umur 22)

Gc (Grace Fransin Wohangara)
Mysterious Icon
Malang, 23 Juni 1989 (umur 22)

Natly (Nathalia Shasanti)
Natural Icon
Surabaya,18 Desember 1988 (umur 23)

DISKOGRAFI
Album Mini
LOVEABLE (2011)

Album debut
THE JOURNEY OF LOVE (2012)

Single
Playboy (2011)
Jealous (2011)
Penjaga Hati (2011)
Bidadari (2011)
Tahan Cinta (2011)

Anda termasuk penggemar 7 Icons, saya berikan foto-foto 7 Icons terbaik pilihan tim kami.






Jika anda merasa tulisan tentang Buat Penggemar 7 Icons, Profil 7 Icons baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Buat Penggemar 7 Icons, Profil 7 Icons melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com