Thursday, April 19, 2012

Apakah Barcelona dan Real Madrid Terjungkal?

| Thursday, April 19, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Apakah Barcelona dan Real Madrid Terjungkal?, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Setelah Real Madrid harus ditekuk Bayer Munchen, dengan skor 2-1, dini hari tadi menyusul tim Spayol lain yaitu Barcelona harus mengakui keunggulan tipis Chelsea 1-0 di Stamford Brigde. Selama pertandingan penguasaan bola timpang, jauh lebih banyak hampir 80 persen dikuasai Barcelona, namun hasilnya berkata lain. Ternyata dewi Fortuna berpihak kepada Chelsea, berkat gol semata wayang Didier Drogba di menit akhir menjelang turun minum.

Setelah itu di babak ke dua permainan masih didominasi Barca, karena solidnya pertahanan Chelsea, sehingga Barcelona tidak dapat menembus gawang Peter Cech.
Sebelumnya di Alienz Arena, Real Madrid juga harus legowo dengan kekalahan 1-2 atas Munchen, padahal sempat imbang berkat gol Mezut Ozil, namun berkat kepiawaian Ribery akhirnya Gomez menceploskan gol kedua bagi Munchen. Gol mampu dituntaskan Gomez dari umpan apik dari Ribery meski datang gol tersebut dibilang terlambat.

Apalakah pada Leg II (2) nanti yang nantinya akan sama-sama dihelat di Spanyol, Real Madrid vs Bayern Munich di Santiago Bernabeu, sementara Barcelona vs Chelsea di Camp Nou mampu membawa club asal negeri Matador tersebut bertemu lagi di Alienz Arena dalam Final Liga Champion 2012. Atau sebaliknya malah mereka harus terjungkal dan hanya menjadi penonton antara Bayern Munchen vs Chelsea dalam Final Liga Champions 2012. Ah kita tunggu aja babak penentunya dalam Leg ke 2 nya nanti.
Jika anda merasa tulisan tentang Apakah Barcelona dan Real Madrid Terjungkal? baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Apakah Barcelona dan Real Madrid Terjungkal? melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com