Tuesday, January 19, 2016

Surat Kecil Buat Kang ISIS

| Tuesday, January 19, 2016 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Surat Kecil Buat Kang ISIS, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Hai kang sis, aku sebut kau kang sis, kalo isis rasanya ga nyaman, dan terlihat aneh bagiku, orang jawa menyebutnya "nrunyam". Kami orang Indonesia sudah jenuh dengan klakuan kau yang arogan, dan sok pahlawan, yang kau anggap semua orang itu mau kau atur seenaknya, mau kau jadikan tumbal watak jihad kau. Emangnya kalau bunuh orang itu jihad, kalau bom bunuh diri itu jihad. Apakah sependek itu pikiran kau, apakah cara berjihad kau itu dengan ngebunuh polisi, ngebunuh orang-orang yang tak seide dan sepaham dengan kau, ayolah men, ini demokrasi, masing-masing orang berhak menentukan apa yang menjadi pilihannya. Kalau kau ingin berjihad, jangan di Indonesia, salah kau kalau berjihad dengan senjata di Indonesia sana, jihad di Timur Tengah, perangi kaum Yahudi yang sudah menganiaya dan menzolimi saudara-saudaramu. Apa dengan kau menembaki orang bule, polisi, dan menyakiti kaum lemah hingga bom bunuh diri kau akan sahid, salah men, yang pasti sangit iya.
Di Indonesia tanpa kau sebagai teroris sudah banyak teroris yang lebih menyakitkan dan lebih bisa menghacurkan dari pada kau kang sis. Coba lihat, di tipi-tipi, para pejabat yang tertangkap dengan aksi korupnya, berapa duit itu dia timbun, yang harusnya bisa menghidupi seluruh rakyat Indonesia. Ketika dia ketangkep, malah melambai-lambai meminta dukungan dan doa, apa itu tidak lebih menyakitkan dan menghancurkan Rakyat Indonesia. Coba liat di tipi-tipi, banyaknya adegan-adegan sinetron yang memberikan contoh yang bisa membuat Rakyat Indonesia menjadi hilang jati diri budaya ketimurannya, hilang sopan santunnya, menganiaya orang tua dan menyia-nyiakan anaknya, demi harta.
Hai kang sis, kami sudah tidak takut lagi dengan teror-teror seperti itu, yang kami takuti hanya Tuhan, keyakinan kami sudah kuat di akhir zaman ini, bahwa yang terjadi saat ini, sudah ditentukan, dan Islam sebenarnya akan kembali dan menang, kami sudah menunggu sambil mengamati, apa yang kami yakini, itu pasti akan terjadi.
Hai kang sis, teror-terormu sudah tidak mempan lagi, tanpa terormu hampir tiap hari kami sudah diteror, bahkan sering diteror, makanya kami sudah kebal, mulai dari pembunuhan karakter, hingga hujatan-demi hujatan datang silih berganti. Percuma saja meneror kami dengan bom, belajarlah pada kami cara meneror yang baik dan benar, banyak yang bisa kau jadikan guru teror di sini, mulai mulai belajar teror dadar biasa, teror mata sapi, hingga kacang teror. Bahkan kerak teror sampai martabak teror.
Hai kang sis, teror bom mu tidak menjadikan kami takut seperti dulu, kami sudah punya kekebalan tubuh dengan aksi-aksi teror. Malah teror di sini lebih menyakitkan dan ini bisa membunuhmu sepanjang waktu, karena kau terlihat hidup tapi tidak hidup itu bisa membuatmu seperti mati dan hidup kayak vampirnya orang china. Aku beri contoh ya, kau akan mati jiwamu jika istrimu disebut seorang yang patuh padamu karena hanya rasa segan, bukan karena kewajiban seorang istri untuk mendapat ridlo dari Alloh. Kau akan mati karaktermu jika kau disebut sebagai pecundang kebanyakan ngomong ketika seseorang membutuhkanmu meminta bantuanmu yang akhirnya tidak jadi datang padamu. Kau akan tersiksa jika orang-orang di sekitarmu satu persatu didoktrin pelan-pelan menjauhimu. Kau akan gundah saat orang yang kau cintai disuruh membiarkanmu untuk berbuat semaumu tanpa memperhatikanmu, tanpa mempedulikanmu, yang akhirnya tanpa bicara, sms atau telepon kamu.
Gimana kang sis, masih mau berpikir untuk meneror kami, berpikirlah ulang jika mau meneror di Indonesia.
Oh ya satu lagi kelupaan kang sis, gimana rasanya jika dengan perbuatanmu di sini gurumu jadi sakit hati, mungkin malah menghujat kau ke sana kemari, lebih membunuh karaktermu di sini, sehingga kau lambat laun akan dijauhi rekan-rekanmu, dijauhi keluargamu. Apa kau tidak takut dan masih ingin meneror lagi.
BERPIKIRLAH!!!

Jika anda merasa tulisan tentang Surat Kecil Buat Kang ISIS baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Surat Kecil Buat Kang ISIS melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com