Sunday, January 31, 2016

Bumi Ku Indonesia Bersanding Dengan Para Bangsat

| Sunday, January 31, 2016 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Bumi Ku Indonesia Bersanding Dengan Para Bangsat, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Hai bumiku Indonesia, tanah air ultah darahku, aku sangat bangga padamu, kau sangat indah, sangat mulia, dan pantas aku membanggakanmu. Tapi kenapa hai kau Indonesia, senyummu yang tak pernah padam, kau selalu memberikan yang kau miliki, namun apa yang kau dapat?.
Hanya cemoohan, cacian, makian yang terus datang padamu. Sebenarnya aku tidak rela kau dihujat, ditertawakan, dicela bahkan dihina. Apa salahmu, apa dosamu pada mereka, tanpa kau, apakah mereka itu bisa hidup, bisa makan?
Sungguh hina mereka itu, kau tidak bersalah, kau tidak cela, hanya oknum-oknum penghunimu yang membuat kau seperti ini, menjadikan kau sebagai kelinci percobaan, kau memberikan segalanya kepada mereka, tapi apa yang kau dapat, hanya makian dan ejekan. Seharusnya oknum-oknum negeri ini yang tidak bertanggung jawab yang mendapatkan caci maki itu, bukan kau Indonesia.
Sungguh bangsat para oknum itu, dan mereka yang mencacimu juga tidak lebih bangsat dari mereka. Seharusnya membela dan membanggakan kau, eh malah ikut-ikutan menerca kau. Kau membantu, menolong, melindungi dan memberi apapun kepada siapapun tanpa memperdulikan apa mereka, siapa mereka, kau hanya memberi tanpa meminta balasan, dan sepantasnya lah kau mendapat penghargaan yang saaaaaangat tinggi.
Kau dibanding-bandingkan dengan yang lain, hah apa pantas kau dibandingkan, kau hanya boleh dibanggakan dan tidak bisa kau dibandingkan, apa lagi yang membandingkan dan mencaci kau itu masih menghirup dan memakan dari kehidupan kau.
Hanya beberapa oknum yang merusak dan berperilaku tidak baik. Tapi kenapa kau yang jadi korban hai Indonesia, kenapa kau yang dimaki?
Sungguh hina mereka, harusnya berkaca mereka itu, jangan hidup bergantung pada kau Indonesia, dan pergi dari kehidupan kau, jika mulut dan hatinya busuk dan tidak bisa menjaga kau Indonesia, usir saja mereka, hempaskan saja mereka itu ke samudera, biar mereka hidup di seberang sana. Mereka itu munafik, mereka itu pengecut, hidup mereka masih bergantung dengan kau Indonesia, tapi tiap hari kau dicaci, dimaki, dibandingkan kau itu begini, kau itu begitu, dan lebih baik "sana", sana itu begini, sana itu begitu, semuanya mudah, semuanya lebih bagus. Eh yang bilang begitu masih saja hidup dengan kau Indonesia. Apakah itu namanya ga munafik?
Kalaupun kau tidak lebih baik dari mereka, harus nya, mereka-mereka yang hidup bersama kau itu membangun, memelihara, dan menjaga kau agar bisa lebih baik. Bukan hanya bisa mencaci, memaki dan menjelek-jelekan dan tanpa berbuat apapun. Mereka bisanya hanya komentar saja, kebanyakan bacot, tanpa bukti.
Hai Indonesia, kau itu baik, kau itu mulia, kau itu indah. Aku hanya meminta kau tidak hanya diam saja, hancurkan mereka yang telah menzolimi kau, marahlah kau Indonesia, marahlah.
Hai Indonesia, apa salah kau, kau sudah membantu, menuruti apa yang mereka minta, mereka minta begini kau iyakan, mereka minta begini kau sanggupi, tapi di belakang kau, mereka masih mengganggap kau itu kurang baik, kau itu tidak benar, kau itu salah harusnya begini, harusnya begitu, dan ketika ada yang meminta bantuan kepada kau, katanya kenapa harus kesana, disini aja masih butuh bantuan. Jiwa kau besar, jiwa kau mulia, membantu siapapun tanpa memperdulikan diri kau sendiri. Tapi kenapa orang-orang itu masih menghina kau. Apa salah kau, apa?
Mereka itu ternyata sama bangsatnya dengan oknum-oknum yang merusak negeri ini, bersikap manis, sopan seolah jadi pahlawan, tapi di belakang kau, mereka itu menghina dan mencela, seolah ingin menghancurkan kau.
Maafkan saya Indonesia, aku bilang sekali lagi, mereka itu BANGSAT
Jika anda merasa tulisan tentang Bumi Ku Indonesia Bersanding Dengan Para Bangsat baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Bumi Ku Indonesia Bersanding Dengan Para Bangsat melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com