Sunday, June 15, 2014

Prediksi Skor Prancis vs Honduras Piala Dunia Brasil 2014 Paling Akurat

| Sunday, June 15, 2014 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Skor Prancis vs Honduras Piala Dunia Brasil 2014 Paling Akurat, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Skor Prancis vs Honduras Piala Dunia Brasil 2014 Paling Akurat Perancis vs Honduras yang tergabung di Grup E akan dihelat hari Senin, tanggal 16 Juni 2014, di Porto Alegre, Brasil. Prediksi Prancis vs Honduras Piala Dunia 2014 diperkirakan akan berjalan alot mengingat ini adalah laga perdana kedua tim di gelaran World Cup 2014. Duel France vs Honduras ini dapat disaksikan melalui layar kaca mulai pukul 02.00 WIB.
Prancis di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Honduras karena diperkuat pemain kelas wahid semacam Karim Benzema, Olivier Giroud, Patrice Evra, Bacary Sagna, Hugo Lloris, hingga Paul Pogba. Namun, pelatih Les Blues, Didier Deschamp, ogah meremehkan lawan.
“Sekarang kami tidak lagi menghadapi, tim-tim peserta babak kualifikasi lagi, 32 tim yang ada merupakan tim di level tertinggi. Kami tidak akan mendapatkan laga yang mudah besok,” ujar Didier Deschamp yang juga eks kapten tim nasional Prancis.
“Apabila kami bisa tampil baik dan meraih kemenangan, saya yakin segalanya akan baik-baik saja. Kami memulai dengan baik besok dan semoga kami dapat memenangi pertandingan,” lanjut mantan gelandang Juventus ini.
Honduras sendiri akan mencoba peruntungan mereka di Brasil. Wilson Palacios dan kawan-kawan tentunya tidak ingin hanya numpang lewat di pentas World Cup kali ini kendati lawan perdana mereka adalah mantan juara dunia yakni Prancis, selain juga harus menghadapi Swiss dan Ekuador di babak penyisihan Grup E.
Perkiraan Susunan Pemain
Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Patrice Evra, Raphael Varane; Mamadou Sakho; Moussa Sissoko Yohan Cabaye, Blaise Matuidi, Paul Pogba; Karim Benzema, Olivier Giroud
Honduras: Noel Valladares; Emilio Izaguirre, Juan Carlos Garcia, Maynor Figueroa, Victor Bernardez; Arnold Peralta, Luis Garrido, Roger Espinoza, Wilson Palacios, Marvin Chavez; Rony Martinez

Prediksi 3-1 untuk Prancis
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Skor Prancis vs Honduras Piala Dunia Brasil 2014 Paling Akurat baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Skor Prancis vs Honduras Piala Dunia Brasil 2014 Paling Akurat melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com