Thursday, September 19, 2013

Kecanggihan Terbaru Jaguar F-Type Goda Pecinta Sport Car IIMS

| Thursday, September 19, 2013 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Kecanggihan Terbaru Jaguar F-Type Goda Pecinta Sport Car IIMS, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Bagi penggemar sport, inilah fitur-fitur terbaru keluaran Jaguar F-Tupe. Khusus untuk mobil sport. Bertepatan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) PT Grandauto Dinamika (GAD) meluncurkan Jaguar F-Type, sebuah mobil sports berkonsep convertible 2-pintu untuk pasar Indonesia. Desainnya sangat indah dan elok dengan atap soft-top yang bisa dibuka-tutup. Keharmonisan desain dipadukan dengan performa mumpuni dan kedinamisan berkendara.
Rekayasa engineer Jaguar menghasilkan arsitektur Jaguar F-Type bermaterial alumunium ringan, namun kokoh. Pengembangan ini memungkinkan distribusi bobot yang ideal. Sehingga kedinamisan berkendara dapat dieksplor hingga titik puncak. Bahasa desain Jaguar yang sederhana, harmonis, sporty, sekaligus atletis juga tertuang pada bodi F-Type dari bagian depan hingga belakang.
Terinspirasi dari mobil konsep C-X16 yang hadir pada tahun 2011, Jaguar F-Type terlihat indah dari segala sisi sudut pandang. Interpretasi baru terlihat pada bentuk grille yang bersudut dan seolah menyatu dengan bonnet yang dilengkapi power bulge. Lampu utamanya sudah mengaplikasikan Bi-Xenon dan dilengkapi LED Daytime Running Lights (DRL). Peleknya eksklusif dengan ukuran 20 inci yang berkesan sporty.
Sisi samping bodi F-Type memiliki lekuk yang sensual dan bersih. Sementara bagian belakangnya terdapat lampu rem yang ramping, berkesan klasik modern. Lampu rem tersebut semuanya menggunakan LED. Desain spoiler belakang juga secara penampilan tampak indah dan futuristik untuk mendukung kestabilan saat kecepatan tinggi.
Jaguar F-Type S yang mengusung mesin V6 3.0 liter yang memiliki tenaga sebesar 380 PS. Dilengkapi pula dengan fitur Supercharger dan teknologi stop/start untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Mesinnya dipadukan dengan transmisi Sequential Shift 8-speed dan dilengkapi dengan Paddle-shifter, sehingga perpindahan transmisi bisa dilakukan di balik lingkar kemudi.
Jika anda merasa tulisan tentang Kecanggihan Terbaru Jaguar F-Type Goda Pecinta Sport Car IIMS baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Kecanggihan Terbaru Jaguar F-Type Goda Pecinta Sport Car IIMS melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com