Saturday, February 2, 2013

Hasil Sementara Perhitungan Versi Bakesbanglinmas Tulungagung

| Saturday, February 2, 2013 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Hasil Sementara Perhitungan Versi Bakesbanglinmas Tulungagung, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Menurut informasi yang kami terima dari wartawan Mataram Timur News pada tanggal 2 Februari 2013 dari Quick Count Bakesbanglinmas Kabupaten Tulungagung pasangan Syahri Mulyo - Maryoto Birowo memenangkan pemilihan Bupati Tulungagung Periode 2013-2018 dengan 45% jauh meninggalkan ketiga pasang Cabup Cawabup lain. Data ini juga kami peroleh dari tim kami Forum Komunikasi Mahasiswa Perpustakaan dan Pustakawan Kab. Tulungagung yang dari sumber Tim Sahto, yaitu dengan rincian hasil Quick Count Pilkada Tulungagung.
1. Syahri Mulyo SE – Drs Maryoto Birowo MSi ( SYAHTO) 45 %
2. Moh Athiyah SH – Drs Budi Setijahadi MM (ABDI) 15 %
3. Drs Isman – Ir Tatang Suhartono MSi (MATANG) 16 %
4. Ir Bambang Adyaksa Utomo – Anna Luthfie Sag MSi (BANGSA) 24 %
Jika anda merasa tulisan tentang Hasil Sementara Perhitungan Versi Bakesbanglinmas Tulungagung baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Hasil Sementara Perhitungan Versi Bakesbanglinmas Tulungagung melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com