Saturday, September 8, 2012

Penistaan: Julia Perez Bertato Kontroversial

| Saturday, September 8, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Penistaan: Julia Perez Bertato Kontroversial, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Penistaan: Julia Perez Bertato Kontroversial- Bertato sudah menjadi fenomena yang dianggap umum, padahal umum itu belum tentu benar. Meski begitu perlakuan terhadap umum ini jika dilakukan dengan wajar tidak akan menimbulkan gejolak bagi masyarakat. Tapi bagaimana jika bertato menggunakan Ayat Alloh, nudzubillahimindalik!!! Tato di punggung kanan Julia Perez yang bertuliskan "Hayya 'alal falah" dalam aksara Arab ternyata menjadi masalah. Tokoh Islam pun mengecam tindakan yang dilakukan artis HANTU JAMU GENDONG itu.
Dalam foto-foto yang beredar, Julia Perez terlihat pamerkan tato di punggungnya. Kalimat "Hayya 'alal falah" yang berarti "Mari meraih kemenangan" itu adalah salah satu kalimat dalam azan. Seruan untuk melaksanakan shalat.
"Jupe itu sering sekali cari sensasi yang tidak sesuai dengan norma agama. Tato itu tidak sesuai dengan tatanan masyarakat di sini yang mayoritas adalah beragama Islam. Maka dari itu kita meminta kepada pihak kepolisian untuk memeriksa Jupe tentang penghinaan agama. Apakah itu ada unsur kesengajaan. Kalau perlu dia ditahan," ujar Dr. Saleh Partaonan Daulay, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah.
Saleh menegaskan bahwa tindakan seperti ini bisa mendatangkan dampak negative bagi masyarakat, dan juga bagi kepolisian apabila tak ada tindakan yang diambil.
"Kalau ini dibiarkan bisa jadi penilaian masyarakat terhadap polisi tidak bisa bertindak, malah nanti akan muncul polisi-polisi dari masyarakat yang akan bertindak," tuturnya.

Sebaiknya Membaca INI
HUKUM BERTATO DALAM ISLAM
Diharamkan mentatto bagian tubuh, berdasarkan hadits Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam, bahwasanya ia bersabda.
"Artinya : Dilaknat wanita yang menyambung rambut dan wanita yang meminta untuk disambungkan rambutnya, wanita yang mentato dan wanita yang meminta untuk di tatto"
Termasuk tatto yang dilakukan di pipi, bibir dan tubuh lainnya, dengan mengubah warnanya menjadi biru, hijau atau hitam.
Daripada Ibnu Umar R.Anhuma, sesungguhnya Rasulullah S.A.W bersabda “ Allah melaknat perempuan yang menyambung rambut dan minta disambungkan rambutnya, perempuan yang membuat tatu dan yang meminta dibuat tatu.” (Riwayat al-Bukhari)
Rasulullah s.a.w. melaknat perempuan yang mentatu dan minta ditatu, dan yang mengikir gigi dan yang minta dikikir giginya”. (Riwayat al-Thabrani)
Saat ini banyak umat muslim yang mulai tergoda untuk bertato. mereka mengganggap hal ini adalah seni, sungguh disayangkan, remaja muslim Indonesia baik pria maupun wanita mulai menganggap hal ini adalah perbuatan seni dan hak asasi manusia. 
Tidak tahukah kita bahwa Tubuh kita ini adalah Hak Milik Allah? kelak kita akan mempertanggung jawabkan semua perbuatan kita kepada titipan Allah di akhirat nanti. padahal hal tersebut merupakan hal yang dilaknat oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW.
Trend tato banyak dibawa oleh para selebritis yang begitu mempopulerkan  tato di bagian tubuh mereka, dengan bangganya mereka memamerkan gambar tato mereka di televisi. yang sangat disayangkan, mereka adalah idola bagi anak-anak belia yang membuat mereka mengikuti trend tersebut. Begitu kurangkah pengetahuan agama masyarakat muslim? sehingga masalah seperti ini menjadi trend positif bagi masyarakat muslim. Untuk itu disini akan kami sajikan pembahasan mengenai TATO, MENYAMBUNG RAMBUT, MENGIKIR GIGI dari sumber yang dapat dipertanggung jawabkan. Semoga kita bisa menjaga keluarga, anak dan orang-orang yang kita sayangi dari hal yang dilaknat Allah SWT.
Oleh
Lajnah Ad-Daimah Lil Buhuts Al-Ilmiah wal Ifta
Sumber: id.yahoo.com - gusti-deli.blogspot.com
Jika anda merasa tulisan tentang Penistaan: Julia Perez Bertato Kontroversial baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Penistaan: Julia Perez Bertato Kontroversial melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com