Friday, September 7, 2012

Prediksi Skor Pertandingan Argentina vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia-8 September 2012

| Friday, September 7, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Skor Pertandingan Argentina vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia-8 September 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Skor Pertandingan Argentina vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia-8 September 2012- Kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil bergulir kembali, kali ini zona Amerika Latin atau yang disebut dengan Conmebol. PREDIKSI BOLA - Prediksi Argentina vs Paraguay. Kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 zona Amerika Latin atau Conmebol seharusnya menjadi ajang unjuk gigi Argentina ketimbang sekadar lolos. Pertama, tidak ada rival abadi mereka, Brasil, yang lolos otomatis sebagai tuan rumah. Kedua, Argentina memiliki pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi.
Tetapi, Messi belum sepenuhnya mengangkat performa negerinya. Tim Tango –sebutan Argentina– sudah kehilangan lima angka dari 15 angka maksimal. Kans lolos Argentina memang belum terancam, apalagi kuota Conmebol sangat banyak (sembilan negara memperebutkan empat tiket lolos otomatis plus playoff untuk peringkat kelima).
Meski begitu, fans Argentina berharap, Messi memberikan kontribusi lebih sebagaimana yang selalu ditunjuk kannya di FC Barcelona. Tantangan terdekat Messi adalah saat menjamu Paraguay di Cordoba (7/9) dalam matchday keenam kualifikasi.
”Saya sangat keras terhadap diri sendiri sehingga akan terus memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik, baik dalam la tihan maupun saat pertandingan,” kata Messi sebagaimana dilansir Ole. ”Saya beruntung berada di Barcelona yang dihuni banyak pemain hebat.
Tapi, saya juga menikmati kebersamaan membela timnas yang dihuni kumpulan pemain terbaik Argentina,” terang kapten Tango tersebut.
Fans Argentina menilai Messi belum memberikan kemampuan maksimal karena kebijakan pelatih Alejandro Sabella yang kerap mengubah-ubah formasi di setiap laga kualifikasi. Sabella mengawali kuali fikasi dengan 4-1-3-2, tapi berganti menjadi 3-4-1-2, 4-3-1-2, 4-4-2, lalu kembali ke 4-1-3-2.
Sabella tidak mengonfirmasi skema yang akan diturunkan saat melawan Paraguay. Agar semua pemain bisa melayani Messi layaknya di Barcelona. Tetapi, Messi sudah memberikan bocoran. Sekalipun 4-3-3 merupakan skema yang sangat klik dengan Messi bersama Barca (sebutan Barcelona), Messi lebih suka 4-4-2 saat berada dalam tim Tango.
Skema 4-4-2 dirasa Messi memberikan hasil positif dengan membukukan dua kemenangan dalam dua uji coba terakhir. Keduanya melawan tim tangguh, masing-masing 4-3 atas Brasil (9/6) dan 3-1 kontra Jerman (15/8). Dalam sesi latihan terakhir kemarin, Messi cs juga berlatih dengan 4-4-2.
Hanya, keinginan Messi untuk bermain dengan pola 4-4-2 akan membawa korban. Salah satunya, Ezequiel Lavezzi. Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu bakal tersisih ke bench untuk mem berikan tempat kepada Messi dan Gon zalo Higuain. Begitu pula rekan seklub Lavezzi, Javier Pastore. Sebab, skema 4-4-2 cenderung memprio ritaskan dua gelandang bertipe ball winner macam Javier Mascherano dan Fernando Gago daripada ball player seperti Pastore.
Di kubu lawan, defender senior Paraguay Paulo da Silva mengatakan siap menjadi tembok tebal bagi Messi. Da Silva merupakan pemilik caps terbanyak (103 caps) di skuad Paraguay. ”Kami tahu cara menyakiti Messi. Dia bisa menghabiskan sepanjang pertandingan dengan membawa bola, tapi kami akan mempersempit ruang geraknya,” ungkap pemain yang membela klub Meksiko Pachuca itu kepada Mundo De portivo.    

Head To Head Argentina vs Paraguay:
10 Sep 2009 (KPD) Paraguay 1 - 0 Argentina       
07 Sep 2008 (KPD) Argentina 1 - 1 Paraguay       
06 Jul 2007 (PCA) Argentina 1 - 0 Paraguay  

Lima Pertandingan Terakhir Argentina:
16 Agu 2012 (PUC) Jerman 1 - 3 Argentina  
10 Jun 2012 (PUC) Argentina 4 - 3 Brasil  
03 Jun 2012 (KPD) Argentina 4 - 0 Ekuador  
01 Mar 2012 (PUC) Swiss 1 - 3 Argentina  
16 Nov 2011 (KPD) Kolombia 1 - 2 Argentina  

Lima Pertandingan Terakhir Paraguay:
16 Agu 2012 (PUC) Paraguay 3 - 3 Guatemala  
10 Jun 2012 (KPD) Bolivia 3 - 1 Paraguay  
26 Apr 2012 (PUC) Guatemala 0 - 1 Paraguay  
01 Mar 2012 (PUC) Paraguay 1 - 0 Panama
23 Feb 2012 (PUC) Paraguay 2 - 1 Guatemala  

Prediksi susunan pemain Argentina vs Paraguay:

ArgentinaSergio Romero, Ezequiel Garay, Federico Fernández, Faustino Marcos, Pablo Zabaleta, Á. di María, Fernando Gago, Javier Mascherano, José Sosa, Gonzalo Higuaín, Lionel Messi.

Paraguay: J. Villar, A. Alcáraz, D. Verón, P. da Silva, C. Riveros, Hernán Pérez, M. Estigarribia, R. Ortiz, Víctor Javier Cáceres, E. Benítez, Ó. Cardozo.

Prediksi skor Argentina vs Paraguay by Bolagoalnet: Argentina kemungkinan akan menang melawan Paraguay dengan skor ... Argentina 3 - 1 Paraguay.
Demikian Prediksi Skor Pertandingan Argentina vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia-8 September 2012 semoga bermanfaat.
Sumber: bolagoalnet.blogspot.com/
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Skor Pertandingan Argentina vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia-8 September 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Skor Pertandingan Argentina vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia-8 September 2012 melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com