Sunday, September 9, 2012

NOAH Perdana Tampil di Televisi Ariel Grogi

| Sunday, September 9, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang NOAH Perdana Tampil di Televisi Ariel Grogi, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

NOAH Perdana Tampil di Televisi Ariel Grogi- Sejak dipenjara hingga band barunya, NOAH dibentuk inilah penampilan perdana Ariel di panggung. Untuk kali pertama vokalis NOAH, Nazriel Irham bersama bandnya tampil secara live di depan televisi. Pasca pembebasan, Ariel bersama dengan NOAH memang belum pernah tampil sekali di depan televisi. Tampil di depan para fansnya pun, Ariel NOAH pun terlihat grogi. 
"Rasanya ya deg-degan saat tampil perdana live di televisi. Ya maklum lah, setelah sekian lama nggak manggung. Syukur alhamdulillah masyarakat cukup antusias menyaksikan aku dan bandku," ujar Ariel saat ditemui di acara Inbox SCTV yang digelar di ITC Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (7/9). 
Setelah bebas dari rutan Kebun Waru, Bandung, Jawa Barat, 23 Juli lalu, Ariel bersama NOAH memang belum sekalipun tampil di depan televisi. Kalaupun manggung, NOAH pernah melakukannya di depan anak-anak yatim piatu saat acara buka bersama lalu. Penampilan Ariel dan NOAH memang disambut antusias. Ini terlihat dari para penonton yang terlihat mengelukan nama Ariel dan personil lainnya.
Sumber:musik.kapanlagi.com
Jika anda merasa tulisan tentang NOAH Perdana Tampil di Televisi Ariel Grogi baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share NOAH Perdana Tampil di Televisi Ariel Grogi melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com