Friday, August 10, 2012

Rahasia Di Balik Payudara Binal Wanita Seksi

| Friday, August 10, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Rahasia Di Balik Payudara Binal Wanita Seksi, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Rahasia Di Balik Payudara Binal Wanita Seksi- Payudara adalah salah satu mahkota bagi wanita. Kaum perempuan sangat memperhatikan organ yang satu ini sebab para pria selalu terobsesi.
Pria selalu terpana, penasaran, atau curi-curi pandang hanya untuk menatapnya. Sementara kaum perempuan sangat melindunginya meski ada juga yang sedikit merelakan bagian atasnya terlihat. Para pria, yang masih pemuda ataupun sudah jadi ayah, selalu bercanda dengan mengatakan bahwa payudara merupakan wadah penyimpan susu terbaik di dunia. Pertama, dibalik kemanapun isinya tak akan tumpah dan yang kedua, ini alasan utama, kemasannya sangat menarik. Dan canda ini tentunya tidak berlaku untuk payudara waria. Namun, di balik keindahannya itu, banyak pria tidak paham tentang payudara wanita. Kaum lelaki juga tak mengerti tentang persepsi para perempuan soal bagian tubuh yang menjadi kebanggaannya itu.
Nah, untuk mengungkap fakta, para peneliti seksualitas perempuan melakukan survei terhadap sekitar 700 responden. Inilah beberapa temuan penting yang harus diketahui kaum pria agar memahami dan lebih menghargai mahkota milik para perempuan ini.

1. Payudara adalah pesona
Tiga perempat perempuan yang dilibatkan dalam survei setuju bahwa ketertarikan pria pada payudara perempuan tidaklah merugikan. Tujuh puluh persen perempuan berasumsi bahwa kebanyakan pria tersihir pesona organ tubuh yang satu ini.

2. Wanita lebih mencintai payudaranya
Sebagian besar perempuan memandang payudaranya sebagai identitas seksualnya, lebih dari sekedar organ tubuh atau sekedar penambah keindahan dari sudut pandang fashion. Sebanyak 62% responden lebih senang membuka bagian atas tubuh mereka ketimbang bagian bawahnya, dan 78% mengaku lebih menyukai posisi woman on top karena mereka dapat memamerkan payudaranya saat melakukan hubungan seksual.
Perempuan juga kerap memanfaatkan payudaranya sebagai suatu kelebihan. Sebanyak 87% responden menilai bahwa wanita yang bersedia memamerkan payudara mendapatkan perlakuan istimewa.

3. Payudara wanita bisa bermasalah
Ketika seorang perempuan tumbuh besar, ada faktor emosi yang berkaitan dengan pertumbuhan payudara. Faktanya, perubahan pada payudara juga bisa jadi persoalan yang sangat rumit. rata-rata seorang perempuan mengalami perubahan ukuran payudara hingga enam kali saat dewasa.
Siklus haid bulanan, pil kontrasepsi, perubahan berat badan, kehamilan, dan menyusui adalah faktor-faktor yang memengaruhi bentuk, ukuran dan perasaan wanita terhadap payudaranya.

4. Di tempat tidur, pria tak tahu apa-apa
Pria biasanya salah dalam memperlakukan payudara. Para pria harus mengetahui cara menyentuh payudara wanita karena setiap wanita memiliki perasaan berbeda tentang payudaranya. Jadi kaum pria harus mempelajari dan mengetahui tentang cara yang diinginkan wanita ketika menyentuh payudaranya.
Ahli mengatakan, setiap kali pasangan melepas bra di hadapan Anda, lupakan semua memori Anda sebelumnya tentang payudara. Hal ini pun bahkan bermanfaat untuk Anda yang sudah berpasangan selama bertahun-tahun. Mulailah dengan cara berpura-pura, seakan Anda belum pernah melihatnya.
Jika kaum pria melakukan itu, para wanita akan tersanjung dan kepercayaan diri pada payudaranya akan meningkat.

5. Payudara perkuat ikatan emosional
payudara tidak melulu tentang seks dan porno. Para pria diharapkan memahami hal ini karena ketika pria menyadarinya, perempuan akan sangat menghargai dan merasakan kebahagiaan.
Pria sebaiknya belajar memanfaatkan momen intim dengan wanita tanpa embel-embel seks. Contoh, jika sudah menikah, ketika sedang bersantai bersama wanita saat menonton TV, rebahkanlah kepala di atas payudaranya. Hal itu bisa memberi kekuatan maternal wanita kepada pria.
Jika wanita mengeluhkan sakit pada payudara, coba tawarkan diri untuk memijatnya. Tapi sekali lagi, lakukanlah dengan cara non-seksual. Ini akan menambah ikatan emosional antara wanita dan pria.
Jika anda merasa tulisan tentang Rahasia Di Balik Payudara Binal Wanita Seksi baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Rahasia Di Balik Payudara Binal Wanita Seksi melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Rekomendasi Anime said...

Pertanyaan masih sama seperti yang di atas,,,bias di pake di kompi gak?

=> Makasih Agan Rekomendasi Anime atas partisipasinya di Rahasia Di Balik Payudara Binal Wanita Seksi
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com