Saturday, August 11, 2012

Menyelamatkan Orang Malah Dipecat Sebagai Penjaga Pantai

| Saturday, August 11, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Menyelamatkan Orang Malah Dipecat Sebagai Penjaga Pantai, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Menyelamatkan Orang Malah Dipecat Sebagai Penjaga Pantai- Seorang penjaga pantai dipecat karena meninggalkan posnya di Pantai Florida untuk menyelamatkan seorang pria yang akan tenggelam.
Tomas Lopez, 21 tahun, menurut BBC News sedang berpatroli di daerah Pantai Hallandale di Miami Utara, ketika diberitahu bahwa seorang perenang mengalami kesulitan di wilayah pantai yang tidak dijaga.
"Saya tidak akan mengatakan tidak saat itu," kata penjaga itu.
Tetapi atasannya mengatakan dia telah melanggar aturan perusahaan dan dapat menimbulkan risiko kepada perenang lain.
Dua rekan penjaga pantai itu melakukan protes dan mengundurkan diri dari perusahaan.
"Kami memiliki tanggung jawab dan tidak boleh pergi dari wilayah penjagaan," kata Susan Ellis dari perusahaan penyedia jasa penjaga pantai Jeff Ellis and Associates kepada the South Florida Sun-Sentinel.
Dia mengatakan bahwa bagian dari Pantai Hallandale yang seharusnya dijaga oleh Lopez diawasi oleh penjaga pantai lain yang ditelepon oleh petugas darurat pada saat itu.
Lopez, yang bekerja selama empat bulan, berlari cukup jauh untuk membantu perenang yang telah diselamatkan dari pantai oleh pengunjung lain.
Dia dan perawat yang sedang tidak bertugas kemudian membantu pria tersebut sampai petugas medis datang dan membawanya ke rumah sakit.
Perenang yang tidak diidentifikasikan namanya itu disebutkan menjalani perawatan yang serius.
Lopez mengatakan tidak menyesal karena kehilangan pekerjaan dengan bayaran sekitar US$8.25 atau sekitar Rp. 77 ribu per jam.
"Saya pikir ini menggelikan, sejujurnya, bahwa sebuah tanda memisahkan seseorang akan diselamatkan atau tidak," kata Lopez kepada CBS television.
Seorang rekannya, mengatakan dia memberitahukan manajernya untuk menjaga pantai dan tiba tepat waktu.
Jika anda merasa tulisan tentang Menyelamatkan Orang Malah Dipecat Sebagai Penjaga Pantai baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Menyelamatkan Orang Malah Dipecat Sebagai Penjaga Pantai melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com