Wednesday, August 15, 2012

Cara Cepat Memakai Jilbab Trendy 2012

| Wednesday, August 15, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Cara Cepat Memakai Jilbab Trendy 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Cara Memakai Jilbab Trendy 2012– Cara Memakai Jilbab Yang Benar. Jilbab sudah bukan lagi sebagai busana yang dianggap kebanyakan ketinggalan mode, namun sudah menjadi tren saat ini di kalangan para wanita yang ingin tampil cantik dan dinamis tanpa harus meninggalkan syariat agama. Dengan berbagai variasi pasar global dari kain dan tekstur, jilbab sekarang menjadi aksesori yang chic untuk mengekspresikan diri serta penutup sederhana. Mengenakan jilbab dengan cara non-tradisional menambah semangat untuk pakaian muslim apapun, menciptakan tampilan cantik dan modis.
Apa yang Anda butuhkan Untuk Memakai jilbab yang Trendy?
  • Jilbab aneka warna, dominan pencocokan dari pakaian
  • Syal terang, tipis dengan pinggir mengkilap
  • Ikat Rambut elastis
Cara Memakai Jilbab Trendy 2012
  1. Kuatkan tempat tengah jilbab pada rambut Anda. Pegang ujung menggantung bersama-sama di pangkal leher dan dasi dalam simpul tunggal berakhir akan berbaring di atas satu sama lainnya, muncul sebagai ekor tunggal.
  2. Tempatkan tengah syal pada garis rambut, sedikit di depan underscarf tersebut. Pegang ujung terpisah di belakang kepala dan silangkan mereka di bawah ekor underscarf tersebut, mengikat simpul langsung melalui simpul jilbab. Simpul ini akan membuat dua ekor dari kerudung, pada setiap sisi kerudung tunggal ekor.
  3. Kepangkan semua tiga ekor bersama-sama sampai 3 inci dari kain yang bebas. Kencangkan menjalin dengan ikat rambut elastis melilit dasar, 3 inci sampai.
  4. Bungkus 3 inci sisa jilbab sekitar mengikat rambut sekali, benar-benar merahasiakannya. Selipkan sisa ekor jilbab bawah sedikit dibungkus, tegas wedging di bawah pita elastis. Anda sekarang memiliki dua pendek, potongan berwarna-warni syal menggantung di bawah menjalin, dengan siluet kerudung menciptakan elegan dari pita.
Nah bagaimana, mudahkan cara memakai jilbab trendy dan tampil tetap cantik. Apakah masih canggung untuk memakai jilbab?
Jika anda merasa tulisan tentang Cara Cepat Memakai Jilbab Trendy 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Cara Cepat Memakai Jilbab Trendy 2012 melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com