Wednesday, August 8, 2012

Bagian Paling Menarik Dari Wanita adalah Payudara?

| Wednesday, August 8, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Bagian Paling Menarik Dari Wanita adalah Payudara?, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Bagian Paling Menarik Dari Wanita adalah Payudara?- Wajah cantik dan kulit mulus tak lantas terlihat seksi jika payudaranya tak menonjol, hal ini menjadi patokan di kalangan pria seorang wanita dikatakan seksi jika payudaranya terlihat wow. Dalam sebuah penelitian di University of Wellington, New Zealand 60% mata pria pertama kali saat bertemu dengan seorang wanita hal pertama yang direspon oleh sang pria adalah bentuk dada sang wanita alias payudaranya.
Dalam penelitian itu, para responden pria diminta melihat enam gambar wanita yang sama. Dan pada Saat itu, para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan itu berlangsung, ternyata benar pertama kali pria melihat bagian dada payudara terlebih dahulu.

Lantas Apa Yang Membuat Pria Suka payudara Wanita?

Kunci untuk Membuat Wanita Bergairah
Pria-pria tentu paham kalau wanita akan bergairah saat payudaranya disentuh. Oleh karena itu, pria suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh payudara, pria yakin mereka bisa membuat gairah wanita meningkat.

Menenangkan Dan Memberikan Kehangatan

Memang benar adanya payudara adalah bagian tubuh yang dapat menenangkan seseorang hal ini juga bisa kita liat pada ibu yang sedang menyusui bayinya, kehangatan yang diberikan seorang ibu melalui air ASI mereka sehingga payudara disebut sebagai bagian tubuh yang dapat menghangatkan atau pun menenangkan.

Simbol Kesuburan Dan Kesehatan
payudara adalah simbol kesuburan dan juga dapat memberikat kesehatan bukti bahwa payudara adalah simbol dari kesuburan adalah Wanita yang memiliki payudara dianggap memiliki kemampuan menghasilkan keturunan. Dan kesehatan yang diberikan oleh air susu untuk seorang bayi.

Bentuknya Yang Indah dan Pria Sendiri Makhluk Visual

Wanita dapat bergairah hanya dengan membaca novel erotis, Sedangkan Pria sendiri butuh stimulasi visual jika ingin gairahnya meningkat. Dan hal inilah yang membuat pria suka payudara wanita karena payudaralah yang dianggap dapat meningkatkan gairah tersebut, dan bagi pria sendiri payudaralah bentuk tubuh wanita yang paling indah.

Membuat Pria Penasaran

Hal ini karena payudara adalah bagian intim seorang wanita, yang selalu tertutup dan dijaga oleh wanita dan itulah yang membuat sebagian pria penasaran, Bukankah Semakin ditutup, pria akan semakin mencari tahu. Hehehe.
Semoga tulisan ini bermanfaat untuk menambah rasa syukur, mudah-mudahan. amien.

Sumber: media-mimpi
Jika anda merasa tulisan tentang Bagian Paling Menarik Dari Wanita adalah Payudara? baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Bagian Paling Menarik Dari Wanita adalah Payudara? melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com