Saturday, August 11, 2012

Ariel Rilis Lagu Separuh Aku dan Buku Kisah Lainnya

| Saturday, August 11, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Ariel Rilis Lagu Separuh Aku dan Buku Kisah Lainnya, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Ariel Rilis Lagu Separuh Aku dan Buku Kisah Lainnya- Ariel, yang dulu identik dengan Peterpan sekarang telah mengukuhkan diri dari Peterpan ke NOAH dan dia kini tetap sebagai Vokalis di NOAH. Pada kesempatan ini merilis sebuah buku mengkisahkan hidupnya dan teman-temannya dalam sebuah buku. Ariel telah menjadikan Luna Maya sebagai bagian abadi dalam hidupnya. Dalam buku Kisah Lainnya: Catatan 2010–2012 yang merupakan penggalan kisah lima personel NOAH, Ariel mengucapkan kalimat khusus buat Luna Maya.
"Luna yang bersama saya menjalani perjalanan menuju kematangan pemikiran," tulis Ariel dalam bukunya.
Luna sendiri tidak mau berkomentar apa pun sejak Ariel keluar dari penjara. Begitu juga ketika Peterpan berganti nama menjadi NOAH hingga saat Ariel bersama empat rekannya yang lain merilis buku.
Di akun twitternya, Luna sama sekali tidak membuat statemen soal Ariel, Peterpan atau NOAH. Ia malah sibuk mempromosikan lagu barunya berjudul "Sudah Biasa" yang akan launching pasca lebaran nanti.
Lagu Noah Band - Separuh Aku. NOAH Band adalah nama baru dari grup musik / band PETERPAN yang digawangi Ariel. NOAH langsung hadir memberi gebarakan di dunia blantika musik Indonesia dengan menghadirkan lagu terbaru yang berjudul "Separuh Aku" yang sukses dan Banyak di Download Lagu Noah oleh para pecinta musik indonesia.
Berikut Lirik Lagu Baru Noah-Separuh Aku
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu
Jika anda merasa tulisan tentang Ariel Rilis Lagu Separuh Aku dan Buku Kisah Lainnya baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Ariel Rilis Lagu Separuh Aku dan Buku Kisah Lainnya melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com