Saturday, August 25, 2012

7 Rancangan Pesawat Masa Depan

| Saturday, August 25, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang 7 Rancangan Pesawat Masa Depan, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

7 Rancangan Pesawat Masa Depan- Yang terbaru dari pages-news, 7 Rancangan Pesawat Masa Depan yang sekiranya menjadi alternatif tumpangan untuk menjelajah dunia suatu saat nanti. Pesawat-pesawat ini merupakan inovasi dari perusahaan-perusahaan pesawat di dunia yang kami himpun dari berbagai sumber. Berikut 7 Rancangan Pesawat Masa Depan.
The Washington Post menggambarkan pesawat ini sebagai benda yang siap mengantarkan Anda dari New York ke London dengan waktu kurang dari 1 jam, The X-51A Waverider merupakan pesawat hipersonik tanpa sayap. Desainnya mengadaptasi bentuk tubuh ikan hiu.
Konsep The X-51A Waverider ini dirilis oleh U.S. Air Force.
Pesawat hipersonik DARPA's Falcon Hypersonic Technology Vehicle 2 (HTV-2) ini konon dapat terbang 20x lebih cepat daripada kecepatan suara. Sayangnya, setelah 2 kali uji coba, pesawat ini gagal terbang dengan kontrol yang baik.
Ini salah satu yang paling menarik. Pesawat EADS Atrium akan mengantar Anda ke luar angkasa untuk merasakan antigravitasi di atas sana. Pesawat ini hanya didesain untuk diisi 4 penumpang yang akan membawa mereka 100 km dari permukaan bumi, yang di sana mereka dapat merasakan 3 menit sensasi antigravitasi.
Pesawat Long Endurance Multi-Intelligence Vehicle (LEMV) ini berguna untuk mengumpulkan informasi para mata-mata yang sedang bekerja di bawah. Dilengkapi teknologi mata-mata terbaik, pesawat ini juga mampu bertahan tetap di langit selama 21 hari pada ketinggian 22 ribu kaki.
Tidak seperti pesawat luar angkasa lainnya, pesawat NASA X-37 Orbital ini dapat bertahan di luar angkasa dalam waktu yang lebih lama, maksimal 270 hari.
Siapkan uang sebesar mulai dari US$ 200 ribu, dan Anda akan diantarkan ke luar angkasa oleh pesawat The Virgin Galactic SpaceShip2 (VSS Enterprise) ini. Berkapasitas 8 orang, pesawat ini bisa mencapai kecepatan maksimal 4.200 km/jam.
Sumber: http://id.spesial.yahoo.com/
Jika anda merasa tulisan tentang 7 Rancangan Pesawat Masa Depan baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share 7 Rancangan Pesawat Masa Depan melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com