Tuesday, July 10, 2012

Artis Termahal Di Dunia 2012

| Tuesday, July 10, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Artis Termahal Di Dunia 2012, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Artis Termahal Di Dunia- Siapa yang tak kenal dengan Angelina Joli, dia merupakan artis termahal saat ini. Namun posisinya akan terancam oleh Scarlett Johansson. Aktris cantik satu ini bakal mendapat gelar sebagai wanita dengan bayaran tertinggi sepanjang masa.

Seperti dilansir melalui AceShowbiz, Johansson sedang dalam tahap negosiasi untuk ambil bagian lagi dalam THE AVENGERS 2. Untuk ambil peran sebagai Natasha Romanoff, wanita 27 tahun itu ditawari upah sejumlah £ 13 juta atau sekitar Rp 189 miliar lebih.

Jika bicara masalah uang, bukanlah hal yang rumit bagi produser. Karena film pertama saja mampu meraih pendapatan Rp 13,661 triliun dari seluruh dunia. Tentu bukan hambatan jika nantinya Johansson memang akan diupah sedemikian rupa.

"Scarlett Johansson adalah bintang Hollywood terpanas saat ini. Dan keterlibatan dalam sekuel THE AVENGERS adalah keharusan." Kata sebuah sumber seperti dikutip melalui The Sun.

Sumber itu kemudian melanjutkan, "Produser berkata bahwa Johansson memiliki daya tarik tersendiri dalam film THE AVENGERS. Bahkan kritikus pun menyukainya. Tak heran jika dia menawari jumlah sedemikian besar."

Jika tawaran itu diterima, posisi Angelina Jolie bakal digeser. Pasalnya Jolie hanya mendapat upah Rp 178 miliar untuk satu judul film.
Jika anda merasa tulisan tentang Artis Termahal Di Dunia 2012 baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Artis Termahal Di Dunia 2012 melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com