Wednesday, July 18, 2012

Agnes Monica Bikin Heboh Dengan Gaun Aneh

| Wednesday, July 18, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Agnes Monica Bikin Heboh Dengan Gaun Aneh, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Agnes Monica Bikin Heboh Dengan Gaun Aneh- Ini memang sensasi atau memang model baru yang dipamerkan Agnes. Gaun yang dikenakannya tergolong gaun yang nyeleneh. Terlihat foto Agnes dengan gaun tanpa penutup bagian atas dada dan dengan rok warna hijau transparan dengan celana pendek di dalamnya. Dia mengenakan gaun unik tersebut saat menghadiri acara Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Award 2012, di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta beberapa waktu lalu.
Jika anda merasa tulisan tentang Agnes Monica Bikin Heboh Dengan Gaun Aneh baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Agnes Monica Bikin Heboh Dengan Gaun Aneh melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com