Monday, June 25, 2012

Pria Tampan Idola Para Cewek

| Monday, June 25, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Pria Tampan Idola Para Cewek, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Pria Tampan Idola Para Cewek- Siapa yang tak terpikat dengan ketampanan mereka, sudah tampan jago masak lagi. Para pria ini merupakan idola para wanita, secara fisik tampan, atletis memiliki skill yang dapat diandalkan. Wanita manapun akan terpesona melihatnya, jelas akan terpikat dengan senyumannya. Wanita mana yang tak suka pria tampan dan jago masak? Karena itulah DIVA Universal mengumpulkan 18 pria tampan dari beberapa negara di Asia, untuk menyuguhkan makanan favoritnya pada Anda.

Berikut para Pria Tampan Idola Para Cewek:
George Young dari Singapura

Dulunya pengacara, pria berdarah Yunani - Cina ini kini berprofesi sebagai model dan aktor dan sudah tampil di beberapa acara televisi di Inggris dan Asia. Di Singapura, ia adalah presenter acara "Singapore's Million Dollar Money Drop", ia juga tampil di film "The Pupil" dan film Bollywood "Jhootha Hi Sahi." Saat ini ia juga sedang syuting film drama Mandarin.




Utt dari Thailand

Model, aktor, dan VJ MTV berdarah Thailand - Amerika ini sudah 15 tahun malang melintang di dunia hiburan. Kita lihat saja apakah dia juga berpengalaman di dapur.







Jason Godfrey dari Filipina - Kanada

Presenter televisi ini sangat gila petualangan. Ia gemar mendaki gunung berapi, arung jeram, bahkan berhadapan dengan hiu putih saat menyelam. Jika tak sedang merencanakan petualangan selanjutnya, Jason senang bermain games dan berusaha memasang tembok panjat di rumahnya.





Alex Yoong dari Malaysia

Awalnya ia tertarik pada ski air, tapi keinginannya memacu adrenalin membuat Alex meninggalkan olahraga air dan beralih ke belakang setir mobil balap. Ia adalah pembalap Formula One pertama dari Malaysia, dan meskipun kini sudah tak bertanding lagi ia tetap aktif mempromosikan olahraga tersebut sekaligus jadi komentator di berbagai saluran olahraga di televisi.




Tom Price dari Hong Kong

Meski sudah jadi DJ sejak masih di bangku kuliah, cinta sejati Tom Price adalah akting. Ia sudah muncul di sejumlah serial TV, video klip, dan film. Kesuksesan terbesarnya adalah tampil di serial Taiwan, "Love You" dan film "Amphetamine".






Keagan Kang dari Australia

Aktor ini sudah banyak makan asam garam dunia hiburan. Dia pernah tampil di acara komedi, drama, dan science-fiction di Hong Kong, Singapura, Kanada, dan Australia. Ia bahkan meminjamkan suaranya untuk beberapa tayangan animasi.






Erwan Heussaff dari Filipina

Jika Anda pecinta makanan sehat, inilah koki pilihan Anda. Berkat diet yang terdiri dari makanan yang ia masak sendiri, pria berdarah Prancis - Filipina ini berhasil menurunkan berat badan lebih dari 50 kg. Pekerjaan sehari-harinya adalah manajer bisnis, namun ia aktif mempromosikan gaya hidup dan pola makan sehat lewat blog makanan sehatnya.
Jika anda merasa tulisan tentang Pria Tampan Idola Para Cewek baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Pria Tampan Idola Para Cewek melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com