Monday, June 11, 2012

Prediksi Llama Polandia vs Rusia Babak Kedua Penyisihan Grup A

| Monday, June 11, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Llama Polandia vs Rusia Babak Kedua Penyisihan Grup A, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Polandia vs Rusia Babak Kedua Penyisihan Grup A- Prediksi Llama Polandia vs Rusia, Prediksi Babi Polandia vs Rusia, Prediksi Gajah Polandia vs Rusia, Prediksi Pertandingan Polandia vs Rusia, Prediksi Skor Polandia vs Rusia, Prediksi Hasil Polandia vs Rusia. Pertandingan antara Polandia vs Rusia dipastikan menjadi penentu juga di antara keduanya. Mereka masih memiliki peluang yang sama meski Rusia telah mengantongi 3 angka dengan menekuk Rep. Ceko dengan skor telak 4-1. Dari analisa yang bisa kami berikan bahwa jika Rusia kalah maka posisi puncak diambil alih Polandia dengan mengemas 4 angka karena sebelumnya Polandia bermain imbang dengan Yunani 1-1 dan mendapat poin 1. Namun sebaliknya, jika kemenangan atau hasil seri diraih oleh Rusia, maka Rusia semakin digdaya dipuncak klasemen, tinggal bersaing dengan pemenang antara Yunani dan Rep. Ceko.

Melihat pertandingan awal jelas Rusia menjadi pilihan tim yang diunggulkan karena dari pertandingan melawan Rep Ceko, Rusia hampir tidak dapat dibendung serangan-serangannya. Namun tim tuan rumah, Polandia, juga tak mau dipermalukan, mereka akan tampil habis-habisan guna mendapatkan poin penuh demi peluang lolos ke perempat final Euro 2012. Terakhir kali kedua tim bertemu pada laga persahabatan Agustus 2007, kedua tim ini bermain imbang Polandia 2-2 Rusia .

Rekor Polandia dari tiga pertemuan melawan Rusia adalah menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali. Sementara rekor Polandia dari 11 laga melawan Uni Soviet adalah menang dua kali, imbang tiga kali, dan kalah enam kali.

Dari total pertemuan Polandia melawan Rusia/Uni Soviet, tim tamu belum pernah menang.
Di fase grup ini Rusia duduk di puncak klasemen Grup A berkat kemenangan 4-1 atas Republik Ceko. Sementara Polandia duduk di peringkat-2 bersama Yunani dan Rep Ceko di dasar klasemen.

Polandia tidak akan diperkuat kiper Wojciech Szczesny pada laga ini setelah mendapat kartu merah saat laga pembuka Euro 2012.Performa Rusia lebih konsisten dibanding Polandia. Rusia belum terkalahkan dari 15 laga terakhirnya di semua kompetisi, meraih delapan kemenangan dan tujuh imbang. Terakhir kali Rusia menelan kekalahan saat tumbang 0-1 dari Iran pada laga persahabatan Februari 2011. Lini pertahanan Rusia sangat impresif, baru kebobolan 3 gol dari 12 laga terakhirnya. Striker Rusia Alan Dzagoev bersama striker Kroasia Mario Mandzukic adalah topskor sementara Euro 2012 dengan masing-masing 2 gol.

Head 2 Head :
23 Agt 2007 : Rusia 2-2 Polandia (persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Polandia :
8 Jun 2012 : Polandia 1-1 Yunani (Euro 2012)
2 Jun 2012 : Polandia 4-0 Andorra (persahabatan)
26 Mei 2012 : Polandia 1-0 Slovakia (persahabatan)
23 Mei 2012 : Polandia 1-0 Latvia (persahabatan)
1 Mar 2012 : Polandia 0-0 Portugal (persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Rusia :
9 Jun 2012 : Rusia 4-1 Rep. Ceko (Euro 2012)
2 Jun 2012 : Italia 0-3 Rusia (persahabatan)
30 Mei 2012 : Lithuania 0-0 Rusia (persahabatan)
25 Mei 2012 : Rusia 1-1 Uruguay (persahabatan)
1 Mar 2012 : Denmark 0-2 Rusia (persahabatan)

Prediksi Para Pemain Polandia vs Rusia:
Polandia : Tyton Piszczek - Perquis - Wasilewski - Boenisch Polanski - Murawski Blaszczykowski - Obraniak - Rybus Lewandowski Absen : Szczesny (hukuman). 
Pelatih : Franciszek Smuda (Polandia). 

Rusia : Malafeev Anyukov - Berezutski - Ignashevich - Zhirkov Shirokov - Denisov - Zyryanov Dzagoev - Kerzhakov - Arshavin 
Pelatih : Dick Advocaat (Belanda).

 Nah, dari analisa pertandingan dan skuad dari masing-masing tim kami rasa anda bisa memprediksi tim mana yang akan memenangkan pertandingan ini nanti dan berapa skor yang akan terjadi. Semoga bisa membantu


Lihat Juga Prediksi Babak Kedua

Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Llama Polandia vs Rusia Babak Kedua Penyisihan Grup A baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Llama Polandia vs Rusia Babak Kedua Penyisihan Grup A melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com