Tuesday, June 19, 2012

Prediksi Llama Jerman vs Yunani Perempat Final Akurat | Pages News

| Tuesday, June 19, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Llama Jerman vs Yunani Perempat Final Akurat | Pages News, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Llama Jerman vs Yunani Perempat Final Akurat | Pages News- Prediksi Llama Germany vs Greece, Prediksi Babi Germany vs Greece, Prediksi Gajah Germany vs Greece, Prediksi Pertandingan Germany vs Greece, Prediksi Skor Germany vs Greece, Prediksi Hasil Germany vs Greece. Jerman menjalani penyisihan grup dengan raihan poin sempurna sekaligus menjadi juara grup B, Jerman merupakan salah satu negara peserta Euro 2012 yang difavoritkan menjadi juara. Sepertinya Jerman melewati ketiga pertandingan di fase grup tanpa mengalami kesulitan meski hanya menang tipis hanya 1-0 melawan Belanda dan Portugal dan 2-1 melawan Denmark. Di lain pihak apakah ini merupakan mimpi buruk bagi Yunani, karena Yunani runner Up Grup A harus berjibaku dengan Jerman sebagai juara Grup B. Tidak sedikit yang memprediksikan bahwa Jerman dalam laga ini akan melenggang dengan mudah.

Akan tetapi Yunani juga tidak bisa dianggap enteng Jerman wajib mewaspadainya karena dengan suksesnya Yunani ke babak perempat final membuktikan bahwa Yunani juga patut diperhitungkan dalam perebutan juara euro 2012 ini, dengan menduduki runner up grup A dibawah Ceko, Yunani sudah siap untuk bersaing perlu juga diingat bahwa Yunani juga pernah merasakan menjadi Juara Euro pada tahun 2004.

HASIL PERTANDINGAN TERAKHIR
18 Jun 2012 Denmark 1 - Jerman 2 PE
14 Jun 2012 Belanda 1 - Jerman 2 PE
10 Jun 2012 Jerman 1 - Greece 0 PE

17 Jun 2012 Yunani 1 - Rusia 0 PE
12 Jun 2012 Yunani 1 - Republik Ceko 2 PE
08 Jun 2012 Polandia 1 - Yunani 1 PE

Prediksi pertandingan Jerman vs Yunani 2 : 0. Dan semoga prediksi ini bisa membuat anda senang serta saya ucapkan selamat menyaksikan jalannya pertandingan. Bagaimana dengan anda sendiri?
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Llama Jerman vs Yunani Perempat Final Akurat | Pages News baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Llama Jerman vs Yunani Perempat Final Akurat | Pages News melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com