Friday, June 8, 2012

Prediksi Babi Euro 2012 di Polandia-Ukraina

| Friday, June 8, 2012 | 1 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Prediksi Babi Euro 2012 di Polandia-Ukraina, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Prediksi Babi Euro 2012 Group A- Prediksi si Babi Euro 2012, Prediksi Babi Peminum Bir Euro 2012. Semua orang khususnya pecinta sepak bola sudah menunggu-nunggu prediksi-prediksi yang muncul dari manapun asalnya. Versi babi peramal yang dipromosikan Ukraina, ternyata memilih Polandia dan Rusia yang bakal memenangkan pertandingan pertama Grup A Piala Eropa 2012, malam ini.

Tuan rumah Polandia akan melawan Yunani. Sedangkan Rusia akan menghadapi Republik Ceko. Cara prediksi babi itu hampir mirip dengan Paul, si gurita yang menjadi peramal pada Piala Dunia 2010. Dia disediakan dua mangkuk berisi pop corn dan masing-masing mangkuk merepresentasikan tim yang akan bertanding.

Ketika disediakan mangkuk Polandia dan Yunani, sang babi memilih Polandia. Ketika dihadapkan mangkuk Rusia dan Ceko, si babi memilih Rusia.

Babi itu sekarang menjadi salah satu tontonan. Ia ditempatkan di fan zone di Kyev, Ukrain. Percayakah anda? Kita tunggu aja hasilnya nanti. 


Lihat Juga Berita tentang
kompas
Jika anda merasa tulisan tentang Prediksi Babi Euro 2012 di Polandia-Ukraina baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Prediksi Babi Euro 2012 di Polandia-Ukraina melalui tautan di bawah ini.

1 comments:

Anonymous said...

Hi there friends, its fantastic piece of writing about teachingand fully explained, keep it up all
the time.
Also visit my blog post ... facebook

=> Makasih Agan Anonymous atas partisipasinya di Prediksi Babi Euro 2012 di Polandia-Ukraina
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com