Saturday, June 9, 2012

Para Selebritis Lebih Cantik Pakai Jilbab dan Modis

| Saturday, June 9, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Para Selebritis Lebih Cantik Pakai Jilbab dan Modis, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Para Selebritis Lebih Cantik Pakai Jilbab dan Modis- Di musim Euro 2012 ini hampir semua ngomongin tentang sepakbola, begitu juga kalangan selebritis. Mereka juga ikut-ikutan memberikan prediksi seperti prediksi Llama, babgi, dan gajah, bahkan memang penggemar mereka asli penggemar bola. Namun dari maraknya sepakbola ini mereka juga tak mau kalah. Bukan perihal bola tetapi perihal busana, hehehe. Dengan berbusana muslim yang didesain dengan modis mereka tampak lebih cantik dan anggun, mau tahu?

Berikut beberapa foto artis yang memakai busana muslim dengan desain yang modis.

Zaskia Sungkar

Oki Setiana Dewi

Asmirandah

Elma Theana


Inneke Koesherawati


Nia Paramitha

Puput Melati

Rachel Maryam

Zaskia Adya Mecca
 

kapanlagi
Jika anda merasa tulisan tentang Para Selebritis Lebih Cantik Pakai Jilbab dan Modis baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Para Selebritis Lebih Cantik Pakai Jilbab dan Modis melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com