Wednesday, June 13, 2012

Mobil Orang Terkaya Sedunia | Sejagat

| Wednesday, June 13, 2012 | 0 comments
Bismillahirrohmaanirrohiim. Bismillaahilladzii Laa Yadzurruu Ma'asmihii Syai'un Fil ardzii Walaa Fissamaa'i Wahuwassamii'ul 'aliim. Tulisan ini membahas tentang Mobil Orang Terkaya Sedunia | Sejagat, silahkan dibaca dengan seksama semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kita.

Mobil Orang Terkaya Sedunia | Sejagat- Hampir semua orang di dunia ini sudah tahu mengenai perihal orang terkaya di dunia. Namun apakah mereka juga tahu tentang apa yang dimilikinya. Salah satu contohnya mobil, mobil apakah yang mereka miliki dan berapa harganya, apakah mereka juga memiliki mobil yang sesuai dengan catatan rekornya sebagai orang kaya. Sekarang kita ulas mengenai mobil orang-orang terkaya sedunia.

1. Carlos Slim Helu adalah orang terkaya dunia menurut Forbes. Raksasa telekomunikasi Meksiko ini mengendarai sendiri mobilnya, Bentley Continental Flying Spur. Jangan terkecoh dengan kebiasannya menyetir sendiri, karena mobil ini harganya sekitar $300 ribu atau Rp 2,8 miliar.
 

2. Mobil Porsche 959 Coupe milik Bill Gates hanya satu dari 230 di seluruh dunia. Presiden AS saat itu Bill Clinton sampai harus meneken UU khusus agar Bill Gates bisa mengendarai mobil ini karena peringkat keselamatan dari kecelakaannya belum keluar. Harga mobil ini? $225 ribu (Rp 2,1 miliar) saat baru keluar, kini mencapai $ 400 ribu (Rp 3,7 miliar).

3. Alice Walton, pewaris kekayaan Wal-Mart, adalah wanita terkaya kedua di dunia. Pilihan mobilnya sederhana, Ford F-150 King Ranch tahun 2006. Truk ini dijual dengan harga $ 40 ribu atau Rp 373,8 juta. Tetapi tahun lalu ia baru saja ditahan karena mengendarai mobil saat mabuk.

4. Pangeran Alwaleed Bin Talal Alsaud, anggota kerajaan Arab Saudi, mengendarai mobil Rolls-Royce Phantom. Versi termurah mobil ini harganya mencapai $246 ribu (Rp 2,3 miliar), sementara versi mahalnya mencapai $447 ribu (Rp 4,1 miliar).

5. Ingvard Kamprad adalah pendiri Ikea hartanya mencapai $28 miliar (Rp 261,6 triliun). Tetapi kendaraannya sama sederhananya seperti furnitur yang ia jual, Volvo 240 keluaran 1993. Jika mobil ini terjual sekarang, harganya hanya $1500 atau Rp 14 juta.

6. Wali Kota New York dan taipan data keuangan Michael Bloomberg mengendarai Audi R8. Mobil mewah ini dijual harga $120 ribu (Rp 1,1 miliar) dan bisa mencapai kecepatan 60 mil per jam dari 0 hanya dalam 3,2 detik.

7. Miliarder Larry Ellison, pendiri Oracle, terkenal karena punya banyak mobil. Salah satu yang paling mewah adalah mobil McLaren F1. Pada 1998, mobil ini dinyatakan sebagai yang tercepat dan revolusioner. Semenjak itu produksinya berhenti, kini harga mobil tersebut mencapai $4,1 juta per mobil (Rp 38,3 miliar).
Jika anda merasa tulisan tentang Mobil Orang Terkaya Sedunia | Sejagat baik dan menguntungkan bagi anda maupun orang lain silahkan diCOPAS, kami akan bangga. Karena satu COPAS mudah-mudahan dicatat sebagai AMAL kebaikan. Dan satu klik DONASI, kami rasa tidak menjadi beban bagi anda, guna membangun blog ini agar lebih baik lagi, kami tahu anda ahli SODAQOH.
Silahkan share Mobil Orang Terkaya Sedunia | Sejagat melalui tautan di bawah ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2012|3. News, Aneh, Aktual & Terkini . All rights reserved | News, Aneh, Aktual & Terkini is proudly powered by Blogger.com